WAKUWAKU Magazine

zenzenzense

Zenzenzense dan 3 Lagu dari ‘Kimi no Na Wa’ Dirilis dalam Bahasa Inggris

HIBURAN

Kimi no Na wa (Your Name) masih mendulang sukses hingga kini, bahkan bakal diputar di bioskop-bioskop di Amerika mulai 7 April mendatang.


(C)2016「君の名は。」製作委員会

Mengawali pemutarannya di bioskop, empat lagu (termasuk Zenzenzense) baru saja dirilis versi Inggrisnya. Kalau kamu penggemar Kimi no Na wa, kamu wajib mendengar lagu-lagu ini loh!

▶【Rekomendasi】
“Zen Zen Zense” dari RADWIMPS Dinobatkan Sebagai Anisong Terlaris Tahun Ini

Sejak dirilis di bioskop-bioskop Jepang pada musim panas tahun lalu, Kimi no Na wa masih berjaya di sebagian bioskop. Radwimps didapuk untuk mengisi lagu tema, termasuk lagu latarnya. Nah, Radwimps juga menulis versi bahasa Inggris dari empat lagu tema Kimi no Na wa, termasuk Zenzenzense (English ver.), dan telah dirilis sejak 27 Januari di iTunes dan situs distribusi lagu lainnya.

Lagu versi bahasa Inggrisnya ini bisa didengarkan preview-nya di Youtube. Yang menarik, bagian bridge-nya tetap dinyanyikan dalam bahasa Jepang. Arti liriknya pun hampir tidak berubah. Vokalis Radwimps, Yojiro Noda, pernah tinggal lama di luar negeri sejak kecil sehingga pelafalannya sempurna.

CD lagu-lagu Kimi no Na wa juga bakal dirilis tanggal 22 Februari. Memperingati pemutaran Kimi no Na wa di Amerika, lagu-lagu versi Inggris ini dijual sebelumnya di Jepang mulai 28 Januari. Selama periode terbatas, lagu tema di bioskop Jepang juga diganti versi Inggris.

▶【Rekomendasi】
Lagu Opening Baru “Sangatsu no Lion” Tayang Mulai Januari 2017

Lokasi Inspirasi Kota Tempat Tinggal Mitsuha dalam Kimi no Na wa, di Mana Sih?

Writer: admin

Menyajikan informasi terbaru
dari WAKUWAKU Magazine
Indonesia.

Unduh aplikasi gratis
sekarang juga!

App Store Google Play

PAGE TOP