WAKUWAKU Magazine

wwm (16)

Idol Versi Itami-Kawaii: Zenbu Kimi no Sei da

KAWAII

Grup idol bergenre baru kembali lahir di dunia peridolan. Namanya? Zenbu Kimi no Sei da, yang berarti “Semuanya Salahmu”. Wah!


Photo by Twitter

Dari sampul album single ketiga grup idol yang dirilis tanggal 15 Februari, kita bisa merasakan adanya ‘itami’ alias nyeri. Konsep idol ini menggunakan pendekatan yang ‘nggak idol banget’. Justru konsep baru ini menawarkan kesegaran yang menarik makin banyak penggemar?

▶【Rekomendasi】
Celana Denim “Transparan” Buatan Mahasiswa Jepang, Bikin Penasaran!

Apa sih Zenbu Kimi no Sei da itu?


Photo by Twitter

Dengan konsep visual ‘itami-kawaii’ alias nyeri-nyeri imut, Zenbu Kimi no Sei da mencoba meluahkan “ekspresi emosi di hati terdalam yang dimiliki oleh siapa saja (bagian nyeri) dengan racun, manis, dan anarki”. Demikianlah gagasan yang diusung mereka. Grup idol beranggotakan 5 personel ini mulai berkiprah pada tahun 2015, dan menikmati popularitas yang makin menanjak sejak tahun 2016.

Denger deh satu lagunya!

Bulan November 2016 Zenbu Kimi no Sei da merilis album keduanya, “Anima Anumus PRDX” dengan lagu andalan World End Crisis feat. Futamaruya Shidare. Melodinya menghentak, seolah hendak mengejar waktu dengan kecepatan tinggi. Belum video klipnya yang penuh dengan elemen ‘itami’. Coba tonton, deh. Pasti kamu setuju kalau siapa pun bakal merasa nyeri-nyeri gimana gitu. Ekspresi nyeri (terutama pandangan mata yang menusuk) para member-nya serta suara nyanyian dan musik yang menghentak di dada sukses memikat fans Zenbu Kimi no Sei da.

Mau mengintip akun Twitter para member-nya?

Megumi Kisaragi

Mashiro

Yotsu Hitomi

Togaren

Mene Mikuchiyo

Top photo by Twitter

▶【Rekomendasi】

Celana Denim “Transparan” Buatan Mahasiswa Jepang, Bikin Penasaran!

Kenapa Sih Idol Cantik Nana Asakawa Mencuri Perhatian Orang-orang?

Writer: admin

Menyajikan informasi terbaru
dari WAKUWAKU Magazine
Indonesia.

Unduh aplikasi gratis
sekarang juga!

App Store Google Play

PAGE TOP