WAKUWAKU Magazine

1-1-1

Kenali 6 Penyanyi J-Pop yang Bakal Melejit Tahun Ini

HIBURAN

Tahun lalu RADWIMPS dan Gen Hoshino berhasil melejit ke tangga lagu terpopuler. Selain itu, banyak artis J-pop pendatang baru yang melakukan debut dan menjadi sorotan baru di kalangan masyarakat Jepang.

Nah, Spotify baru saja merilis 14 Penyanyi J-pop yang Diprediksikan Ngehits di Tahun 2017.

Nah, WAKUWAKU magazine memilih enam di antaranya untuk disajikan ke hadapan pembaca. Simak beserta penjelasannya!

(Photo by クレジット)

(Photo by Spotify)

1. Vickeblanka

Cowok ini memiliki suara falsetto yang indah. Dengan modal tersebut, Vicke yang juga piawai bermain piano ini menciptakan musik pop dan rock yang penuh dengan orisinalitas. Pertunjukannya selalu heboh dan menyenangkan, menunjukkan sifatnya yang mudah akrab dengan siapa saja.

 

2. RIRI

Kemampuan olah vokal dan suaranya, digabung dengan tingginya kualitas musik mengantarkannya ke sorotan publik di Jepang. Tahun lalu, RIRI juga tampil di Summer Sonic, festival musik akbar di Jepang. Cewek yang baru berusia 17 tahun ini masih duduk di bangku SMA, loh!

 

3. LOZAREENA

Penyanyi kelahiran Tokyo ini memiliki wajah imut nan eksotis. Tubuhnya mungil seperti peri. Bibirnya berkarakter kuat, siap memuntahkan kata-kata besar. Inilah penyanyi perempuan berkarakter yang bakal menawan hati kita dengan suaranya, meski kita hanya mendengarnya sekilas. Lirik lagu-lagunya mengungkapkan pandangannya akan pengalaman di kehidupan nyata–inilah yang membuat Loza Reena disukai anak muda di Jepang.

 

4. AIMYON

Liriknya yang dahsyat bakal mengantarkan kita ke dunia milik kita sendiri. Penyanyi berusia 21 tahun ini mengunggah videonya ke Youtube setelah lulus SMA, dan mendapat 400 ribu views. Video inilah yang membuatnya diperbincangkan di kalangan anak muda Jepang.

 

5. The Hotpantz

Setelah melakukan debut musim panas tahun lalu, lagu single keduanya “Nowhereland” menembus rekor diputar 600 ribu kali. Dengan mengandalkan musik sebagai kekuatan intinya, band ini meramunya dengan sentuhan visual, animasi, serta seni tradisional. The Hotpantz melahirkan pop bernuansa seni dan budaya yang tak bergenre.

 

6. yahyel

Band ini merebut perhatian dengan modal vokal yang ‘smoky’, kemampuan bermusik, dan kreator video. Album debut mereka tahun lalu “Flesh and Blood” cukup mengguncangkan dunia musik Jepang.

 

Ada yang pernah kamu dengar namanya? Kenali keenam penyanyi J-pop ini supaya kamu selangkah lebih maju dalam tren J-pop.

Kepingin tahu penyanyi lainnya yang dipilih oleh Spotify? Kamu bisa membacanya di sini.

Early Noise Japan 2017

Top Photo:
UTALABOvickeblanka.com あいみょんオフィシャル

▶【Rekomendasi】

Mengintip Beberapa Karya Sensual Yoshikazu Aizawa, Fotografer Asal Tokyo

Ketika Kawaii dan Seksi Berpadu: Nana Asakawa Sang Idol 2017
“Zen Zen Zense” dari RADWIMPS Dinobatkan Sebagai Anisong Terlaris Tahun Ini

wwj

Writer: admin

Menyajikan informasi terbaru
dari WAKUWAKU Magazine
Indonesia.

Unduh aplikasi gratis
sekarang juga!

App Store Google Play

PAGE TOP