WAKUWAKU Magazine

pic_02

Free Paper Alias Majalah Gratis di Tokyo: Gratis tapi Berkelas

TRAVEL

Majalah gratis mudah dijumpai di stasiun-stasiun maupun toko dan restoran. Di majalah gratis ini kita bisa mendapatkan informasi yang berguna serta informasi seputar dunia hiburan, jadi cocok sebagai bacaan di kala senggang.

Nah, ada majalah gratis yang baru saja diluncurkan di Tokyo pada bulan Desember 2016 lalu.


Photo by bangs TOKYO

Wah, sampulnya berhias wajah Ayami Nakajo yang namanya sedang meroket! Apa sih isi majalah ini?

▶【Rekomendasi】
Peta Ziarah Lokasi Sakral Anime di Jepang, Mau?

Edisi pertamanya mengangkat konsep mencari stylist

Majalah online Bangs yang memiliki spesialisasi mencari stylist meluncurkan Bangs Tokyo, majalah gratis berbentuk kertas. Edisi pertamanya memuat wawancara dengan Ayami Najako, model dan artis peran yang sedang ngehits. Berbagai konten lainnya mengukuhkan majalah ini sebagai majalah gratis yang berkualitas tinggi.

Biasanya majalah gratis tentang kecantikan berisi banyak iklan salon kecantikan dan salon perawatan tubuh. Namun, Bangs Tokyo menawarkan konsep yang sedikit berbeda, yakni bukan mengangkat salon, melainkan stylist-nya langsung. Bangs Tokyo pun memegang peran penting: memberikan kesempatan bagi pembacanya untuk menemukan stylist yang cocok untuk dirinya.


Photo by bangs TOKYO


Photo by bangs TOKYO

Konten lainnya adalah teknik berdandan yang cocok untuk musim dingin, dan masih banyak lagi konten menarik lainnya. Bukan hanya mengupas seputar kecantikan, Bangs Tokyo juga menyajikan informasi musik terbaru dan wawancara dengan penyanyi. Berita seputar musik, seni, dan dunia hiburan juga ada.

Majalah gratis kaya konten lainnya yang beredar di Tokyo


Photo by LET’S ENJOY TOKYO

Tokyo Trend Ranking. Majalah gratis ini dibagikan di 134 stasiun kereta bawah tanah di Tokyo. Tokyo Trend Ranking menjelaskan berbagai spot menarik di sekeliling stasiun kereta bawah tanah, serta memuat konten menarik lain seperti wawancara dengan seleb.


Photo by HOT PEPPER

Hot Pepper boleh dibilang raja majalah gratis. Majalah ini di antaranya dibagikan di stasiun dan minimarket. Selain berisi informasi kuliner dan salon kecantikan, banyak informasi yang berguna, seperti teknik berkomunikasi dan pernak-pernik yang bakal menarik untuk dipandang cowok.

Majalah gratis enak dinikmati dengan ringan. Kalau ke Tokyo, ambil saja majalah-majalah gratis ini!

▶【Rekomendasi】
Peta Ziarah Lokasi Sakral Anime di Jepang, Mau?

Pesona Colorful White di Kawaii Monster Café Harajuku

Writer: admin

Menyajikan informasi terbaru
dari WAKUWAKU Magazine
Indonesia.

Unduh aplikasi gratis
sekarang juga!

App Store Google Play

PAGE TOP