WAKUWAKU Magazine

スクリーンショット 2016-04-21 18.46.21
photo by James Maskell

Minuman Beralkohol, Kehidupan Malam di Starbucks

MAKANAN

Siapa yang tak mengenal Starbucks Coffee, kafe yang gerainya berada di seluruh dunia? Kini Tokyo memiliki gerai Starbucks yang berbeda dari gerai biasa. Gerai Starbucks di Marunouchi Shin-Tokyo Building baru saja dibuka tahun 2016. Di sini pengunjung bisa menikmati Starbucks Evenings. Menu ini baru hadir di sekitar 250 gerai Starbucks di Amerika dan Inggris. Nah, gerai

Starbucks Evenings bermula di Amerika pada tahun 2010. Selain menyajikan menu reguler, minuman beralkohol (anggur dan bir), menu orisinal, serta kudapan manis melengkapi Starbucks Evenings ini.

Program ini berangkat dari konsep menyediakan tempat mampir para pekerja kantoran untuk minum minuman beralkohol. Tujuannya, tak lain agar mereka bisa menyegarkan diri seusai kerja. Barista bersertifikat yang mengenakan apron khusus akan melayani para pemesan Starbucks Evenings.

Minuman anggur yang disajikan dikembangkan oleh Starbucks bersama dengan kilang anggur di Napa Valley, California. Starbucks Evenings juga menawarkan minuman anggur bersoda (sparkling) dari Spanyol dan minuman anggur musiman. Selain itu, di sini juga diberikan pilihan tiga jenis bir.

Tertarik dengan Starbucks Evenings? Kami merekomendasikan paket minuman anggur dan tartlet. Masing-masing tartlet disajikan secara paket dengan minuman anggur yang cocok dengan rasa tartlet tersebut. Kudapan manisnya dibentuk stik sehingga mudah dimakan. Rasanya juga tidak terlalu manis, sungguh cocok disantap sebagai camilan.

Wine Flaggino yang dibuat dari Frappuccino juga layak dicoba. Bahan dasarnya minuman anggur blueberry produk Hokkaido—tidak terlalu berat untuk Anda yang kurang menyukai minuman beralkohol.

Menu yang diuraikan di atas merupakan menu untuk pasar Jepang yang dimodifikasi dari menu asli Starbucks Evenings. Penyuka Starbucks pasti akan tergoda karena gelas khusus buatan pengrajin Jepang hanya tersedia di gerai Marunouchi Shin-Tokyo Building.

Marunouchi adalah kawasan perkantoran dengan banyak populasi pekerja kantoran. Tak heran bila Starbucks Evenings memikat mereka sepulang dari kantor, melepas lelah seraya bersantai di Starbucks. Namun, tak perlu khawatir, Starbucks Evenings juga bisa dipesan pada siang hari.

Tertarik untuk menyegarkan diri seusai bekerja atau sepulang dari perjalanan Anda?

Writer: admin

TV icon   Program

Bon Appetit!

[ Drama WOMAN ] Meiko adalah tukang makan sejak kecil. Setiap saat yang dia pikirkan adalah makanan. Kecintaannya terhadap makanan lambat laun berubah menjadi keinginan kuat untuk menyediakan makanan bagi orang lain. Keinginan ini menjadi jalan baginya untuk mendukung orang-orang yang ia sayangi. Inilah drama mengharukan tentang seorang wanita yang tumbuh menjadi ibu yang kuat di tengah zaman yang berat dengan kekuatan makanan. Pemeran: Anne, Masahiro Higashide

GOWAKUWAKU JAPAN

Menyajikan informasi terbaru
dari WAKUWAKU Magazine
Indonesia.

Unduh aplikasi gratis
sekarang juga!

App Store Google Play

PAGE TOP