WAKUWAKU Magazine

ske48-1

Kyaaa! Member SKE48 Jadi Iblis yang Kawaii!

BUDAYA

Lawson, salah satu jaringan minimarket terbesar di Jepang, meluncurkan produk ehomaki untuk tahun ini. Dalam sushi ehomaki ini, Lawson memanfaatkan grup idol SKE48 untuk karakternya. Dan tidak tanggung-tanggung, para member SKE48 berdandan ala iblis, loh!

Gambar SKE48 dicetak di kemasan ehomaki. Ehomaki ini dijual terbatas, hanya di kawasan Chubu yang berpusat di Nagoya, basis SKE48.

Bagi kamu yang belum begitu paham kaitan antara ehomaki dan iblis, ada tradisi unik yang dipelihara di Jepang sejak dahulu.


Photo: Lawson Press Release

▶【Rekomendasi】  
Fashion Harajuku-kei Sudah Kuno! Kini Era High-Me TOKYO

Ehomaki, sushi gulung yang gemuk, disantap sebagai bagian dari tradisi Setsubun, di mana orang-orang mengusir iblis untuk menyambut datangnya musim semi. Orang-orang menyantap ehomaki dengan menghadap ke arah yang berubah setiap tahun, seraya mengucapkan keinginannya. Konon, dengan demikian, keinginan tersebut bakal terkabul. Omong-omong, arah keberuntungan tahun ini adalah utara-barat laut agak ke utara.

Nah, di situlah para anggota SKE48 tampil ber-cosplay iblis. Kalau iblisnya begini, siapa sih yang mau mengusirnya?

Penasaran? Inilah bentuk ehomaki SKE48.


Photo: Lawson Press Release

Siapa saja para member SKE48 yang ber-cosplay sebagai iblis? Dari kiri ke kanan, Haruka Kumazaki, Nao Furuhata, Ryoha Kitagawa, dan Yuna Ego.

Mana cosplay yang paling kamu sukai? Ah, semuanya kawaii sih, jadi susah menentukan oshimen!

Meskipun Setsubun tahun ini telah berlalu, fans SKE48 pasti ingin menyaksikan sosok mereka ber-cosplay sebagai iblis lagi tahun depan, ‘kan?

Top Photo: Lawson Press Release

▶【Rekomendasi】

Inilah Majalah Jepang Bertema Gadis Berkaus Kaki Selutut di Dalam Air

Aki Nuregio Sakurai Alias Gadis Onsen, Siapa Sih?

Writer: admin

Menyajikan informasi terbaru
dari WAKUWAKU Magazine
Indonesia.

Unduh aplikasi gratis
sekarang juga!

App Store Google Play

PAGE TOP