WAKUWAKU Magazine

suu-top-707x444

Estafet Angket untuk SILENT SIREN: Yuk, Intip Sisi Lain Suu!

HIBURAN

SILENT SIREN adalah girlband yang aktif tampil bukan hanya di Jepang, melainkan juga di banyak panggung di seluruh dunia. Bagaimana sih kehidupan pribadi mereka di luar panggung? Intip bersama, yuk!

Mereka menceritakan tentang hobi dan kiat berdandan, serta memberikan foto berharganya kepada pembaca WAKUWAKU magazine. Kesempatan untuk mengenal sisi lain Saisai, band yang digawangi Hinanchu ini!

WAKUWAKU magazine mengadakan angket untuk diisi para member SILENT SIREN. Kami menyajikan artikel bersambung tentang kehidupan pribadi para membernya secara estafet.

Dan, pelari kali ini adalah Suu, sang vokalis bersuara ceria nan imut!

Q. Apa film kesukaan kamu?

A. Film anime Tekkonkinkreet.

Tekkonkinkreet adalah film anime yang diangkat dari manga karya Taiyo Matsumoto. Manga-ka ini kuat dalam penceritaan dan visualisasi yang mengagumkan. Tak heran jika penggemarnya bukan hanya orang Jepang, tetapi juga dari luar negeri. Karyanya yang lain, Ping Pong dan Aoi Haru, telah diangkat ke layar lebar versi live-action. Nggak rugi loh, baca manga karya Taiyo Matsumoto yang juga disukai Suu ini!

Q. Kalau misalnya bisa libur sebulan, kamu mau pergi ke mana?

A. Negara di selatan.

Wah, kayaknya Suu ingin bersantai di resor yang ada pantainya nih!

Q. Apa lagu yang sering kamu nyanyikan di karaoke?

A. Nggak ada, sudah bertahun-tahun saya nggak ke karaoke.

Mengagetkan! Ternyata Suu tidak ke karaoke di sela-sela kegiatannya. Tapi, Suu tetap tidak pelit mengungkap trik supaya bisa bernyanyi lagu-lagu Saisai dengan baik di karaoke. Kata Suu, “Jangka nada lagu-lagu Saisai tinggi dan banyak lagu yang pitch-nya cepat. Supaya lebih enak menyanyi, coba sesuaikan atau turunkan kuncinya.” Nah, mau mencoba?

Q. Apa hal yang kamu lakukan untuk menjaga kesehatan?

A. Saya sebisa mungkin menjaga agar tubuh saya tidak kedinginan.

Musim dingin di Jepang dingin, jadi dinginnya bisa menusuk ke bagian tubuh terdalam. Menghangatkan tubuh dan menaikkan suhu tubuh akan meningkatkan kekebalan tubuh, serta berdampak positif terhadap kecantikan. Perempuan di Jepang berperang melawan rasa dingin setiap hari, misalnya dengan berendam lama di bak mandi dengan air separuh tubuh dan meminum teh hangat.

Q. Kasih lihat dong satu foto favorit kamu yang diambil di luar kegiatan sebagai artis?

A. Ini di gerai donat di Azabu-juban. Warnanya pink, kawaii!

Q. Kasih tahu dong sisi lain Hinanchu yang cuma diketahui member Saisai?

A. Ssst, diam-diam Hinanchu kuat minum sake, loh!

Wah, Hinanchu yang biasanya terlihat tegas ternyata suka minum sake! Bagaimana ya kalau Hinanchu mabuk, hihihi… Nah, estafet angket untuk keempat member Saisai sudah berakhir. Terima kasih atas ceritanya yang asyik dan membuat pembaca lebih dekat dengan para member Saisai.

Terakhir, sebelum berpisah, mari kita nikmati foto selfie Suu yang imut banget—senyumnya lembut banget, ya!

Writer: admin

Menyajikan informasi terbaru
dari WAKUWAKU Magazine
Indonesia.

Unduh aplikasi gratis
sekarang juga!

App Store Google Play

PAGE TOP