WAKUWAKU Magazine

e7618c2c95e56228e0138b3da68d3c56

Estafet Angket untuk SILENT SIREN: Ketika Hinanchu Merilis Foto Pribadinya

HIBURAN

SILENT SIREN adalah girlband yang aktif tampil bukan hanya di Jepang, melainkan juga di banyak panggung di seluruh dunia. Bagaimana sih kehidupan pribadi mereka di luar panggung? Intip bersama, yuk!

Kita mulai dari sang drummer sekaligus leader Saisai, Hinanchu. Hinanchu menceritakan tentang hobi dan kiat berdandan, serta memberikan foto berharganya kepada pembaca WAKUWAKU magazine. Kesempatan untuk mengenal sisi lain Saisai!

WAKUWAKU magazine mengadakan angket untuk diisi para member Silent Siren. Kami akan menyajikan artikel bersambung tentang kehidupan pribadi para membernya secara estafet.

Dan, pelari pertama adalah Hinanchu!

Q: Ada buku atau manga yang kamu rekomendasikan?

A: Nana.

Nana adalah shojo manga karya Ai Yazawa. Tokoh utamanya, seorang gadis muda, adalah vokalis band. Tidak heran jika Nana banyak disukai para penyuka musik. Manga yang laku keras ini bisa dibilang kitab sucinya gadis-gadis muda di Jepang.

Q: Ada hal khusus yang kamu pentingkan saat berdandan?

A: Saya pakai eyelash extension alias bulu mata palsu.

Eyelash extension adalah teknik memasang bulu mata buatan pada bulu mata sendiri dengan lem khusus. Eyelash extension membuat mata kita lebar seperti boneka. Di kalangan gadis muda Jepang, eyelash extension dipuja-puja sebagai bentuk make-up yang baru. Dengan eyelash extension, siapa tahu kamu juga bisa tampil seperti Hinanchu?

Q: Ada tempat di Jepang yang kamu rekomendasikan?

A: Kuil Ise.

Saat bersantai, Hinanchu suka berkeliling dari kuil ke kuil. Kuil Ise adalah kuil di Ise, Prefektur Mie yang memiliki sejarah lebih dari 2000 tahun. Kuil Ise disebut-sebut sebagai ‘Rumah Spiritual Orang Jepang’ dan sangat populer sebagai tempat suci yang memiliki energi mistis. Coba agendakan ke Kuil Ise saat kamu berkunjung ke Jepang!

Q: Kasih lihat dong satu foto favorit kamu yang diambil di luar kegiatan sebagai artis?

A: Ini foto kucing peliharaan saya, Fujiyama dan K-komari.

sisi_リレーひなんちゅ

Q: Ada hal baru yang ingin kamu coba tahun ini?

A: Tahun 2016 saya dapat SIM. Nah, tahun 2017 ini saya ingin mendapatkan kualifikasi lainnya!

Dalam wawancara yang lalu, Hinanchu mengungkapkan bahwa tahun ini ia ingin menjalani hidup sesuai dengan kata hatinya tanpa memaksakan diri. Sepertinya Hinanchu ingin menjadikan tahun 2017 sebagai tahun yang memberikan kepuasan dalam kehidupan pribadinya, misalnya mendapat kualifikasi baru!

Q: Kasih tahu dong sisi lain Ainyan yang cuma diketahui member Saisai?

A: Ainyan kurang suka pagi hari, suka minum bir, dan pintar memotret!

Wah, benar-benar info penting yang cuma diketahui sesama member nih! Nah, tongkat estafet dari Hinanchu bakal diserahkan kepada Ainyan.

Terakhir, sebelum berpisah, mari kita nikmati foto selfie Hinanchu yang imut banget. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

sisi_リレー_ひなんちゅ2

▶【Rekomendasi】
Orion dari Kenshi Yonezu Terpilih sebagai Lagu Penutup Baru “Sangatsu no Lion”

Ini Dia Perkawinan Musik Yasutaka Nakata dan Kyary Pamyu Pamyu

wwj

Writer: admin

Menyajikan informasi terbaru
dari WAKUWAKU Magazine
Indonesia.

Unduh aplikasi gratis
sekarang juga!

App Store Google Play

PAGE TOP