WAKUWAKU Magazine

ainyan

Estafet Angket untuk SILENT SIREN: Ainyan Lagi Gandrung Sama Apa, Sih?

HIBURAN

SILENT SIREN adalah girlband yang aktif tampil bukan hanya di Jepang, melainkan juga di banyak panggung di seluruh dunia. Bagaimana sih kehidupan pribadi mereka di luar panggung? Intip bersama, yuk!

Mereka menceritakan tentang hobi dan kiat berdandan, serta memberikan foto berharganya kepada pembaca WAKUWAKU magazine. Kesempatan untuk mengenal sisi lain Saisai!

▶【Rekomendasi】
Estafet Angket untuk SILENT SIREN: Ketika Hinanchu Merilis Foto Pribadinya

WAKUWAKU magazine mengadakan angket untuk diisi para member SILENT SIREN. Kami menyajikan artikel bersambung tentang kehidupan pribadi para membernya secara estafet.

Dan, pelari setelah Hinanchu adalah Ainyan, sang basis yang senyumnya imut banget!

Q: Ainyan, kamu lagi gandrung sama apa, sih?

A: Warna biru muda! Saking sukanya, bukan cuma pakaian sama aksesoris, kuku sama rambut juga saya warnai biru, loh!

Ainyan pintar sekali berdandan, yah! Sampai kuku dan rambutnya juga diwarnai biru. Orang-orang Jepang memang tergolong berani dalam mewarnai rambutnya—warnanya pun bermacam-macam. Contohnya, pemberian aksen (misalnya bagian dalam rambutnya diberi aksen warna cerah) dan warna gradasi (misalnya ujung rambut dicat warna pink atau biru). Pemberian gradasi atau aksen memudahkan penambahan warna biru muda.

Q: Misalnya Ainyan adalah hewan, Ainyan hewan apa, sih?

A: Koala. Katanya koala bisa tidur 22 jam sehari, jadi saya pikir mirip!

Wah, jawaban yang jujur sekali dari Ainyan yang suka molor, yah! Jangan-jangan, banyak tidur adalah rahasia kulit Ainyan yang indah?

Q: Makanan apa yang membuatmu bersemangat?

A: Sushi, daun ketumbar, takoyaki, sperma ikan saus ponzu, dan kare. Banyak!

Oh ya, Jepang sedang mengalami demam daun ketumbar, loh! Restoran yang menyajikan masakan etnis, seperti masakan Thailand dan Indonesia, diserbu perempuan muda Jepang. Bahkan restoran yang khusus menyajikan masakan daun ketumbar bermunculan di Tokyo. Heboh, ‘kan?

Q: Negara mana yang paling ingin kamu kunjungi sekarang?

A: Spanyol, negara yang bergelora!

Tahun lalu Saisai berkeliling ke banyak negara dalam rangka tur dunia. Jangan-jangan, impian untuk tampil di Eropa bakal terwujud tidak lama lagi?

Q: Kasih lihat dong satu foto favorit kamu yang diambil di luar kegiatan sebagai artis?

A: Gunung Fuji yang kelihatan dari pesawat.

Q: Kasih tahu dong sisi lain Ainyan yang cuma diketahui member Saisai?

A: Wujudnya waktu habis mandi wow banget, hahaha! Ainyan memakai masker binatang, berkacamata, dan mengenakan headband. Jadi nggak tahu deh itu siapa.

Wah, Ainyan mengungkap informasi berharga tentang kehidupan pribadi Ainyan yang hanya diketahui member Saisai nih! Nah, tongkat estafet dari Ainyan bakal diserahkan kepada Ainyan.

Terakhir, sebelum berpisah, mari kita nikmati foto selfie Ainyan yang imut banget. Foto ini diambil di Cebu, Filipina. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

▶【Rekomendasi】
Estafet Angket untuk SILENT SIREN: Ketika Hinanchu Merilis Foto Pribadinya

Writer: admin

Menyajikan informasi terbaru
dari WAKUWAKU Magazine
Indonesia.

Unduh aplikasi gratis
sekarang juga!

App Store Google Play

PAGE TOP