WAKUWAKU Magazine

sisi-recap

Rekap Wawancara Silent Siren 2016: Apa Saja yang Mungkin Kamu Lewatkan

HIBURAN

Tur seluruh negeri Silent Tour bermula pada bulan Mei 2016 dengan mengusung slogan “S no tame ni S wo nerae! Soshite subete ga S ni naru” (Membidik S untuk S! Dan semuanya akan menjadi S!). WAKUWAKU magazine mewawancarai para member Saisai tentang suasana konser dalam tur dan kesan mereka masing-masing.

Dalam hari terakhir tur di Yokohama Arena, awak redaksi WAKUWAKU magazine mendatangi langsung Saisai di belakang panggung. Saisai bersedia tampil dalam video khusus untuk pembaca WAKUWAKU magazine!

(Photo by クレジット)

Seusai merampungkan tur dalam negeri, tanpa sempat beristirahat, bulan September Saisai langsung terjun dalam tur dunia mereka, Silent Siren S WORLD TOUR 2016. WAKUWAKU magazine menanyai mereka tentang perasaan mereka sebelum memulai tur. Simak juga apa kata member Saisai tentang perbedaan tampil di Jepang dan luar negeri.

Sejak bulan Oktober, member Saisai satu per satu tampil dalam Music Japan TV yang digawangi oleh Hinanchu, sang drummer Saisai!

Tamu pertama adalah Ainyan. Ainyan (bass) dan Hinanchu bercakap-cakap tentang perasaan mereka dalam kiprah bermusik. Disusul Yukarun (keyboard) tampil sebagai tamu. Apa sih target besar Saisai setelah merampungkan tur dunia mereka?

Dan akhirnya, tampillah Suu, sang vokalis! Baca lagi yuk cita-cita Suu dan Hinanchu saat kecil, CD yang pertama kali dibeli, dan informasi lainnya yang pasti ingin kamu ketahui!

(Photo by クレジット)

Jumlah fans Silent Siren dari seluruh dunia terus bertambah. Yuk, nantikan bersama kiprah mereka pada tahun 2017 nanti!

wwj

Writer: admin

Menyajikan informasi terbaru
dari WAKUWAKU Magazine
Indonesia.

Unduh aplikasi gratis
sekarang juga!

App Store Google Play

PAGE TOP