WAKUWAKU Magazine

sweater2

Mengintip Sweater Pembunuh Keperjakaan yang Menghebohkan Netizen Jepang

TREND

Keperjakaan sering menjadi tema karya dua dimensi seperti anime dan manga. Artinya sendiri tidak perlu dijelaskan. Nah, kini sweater yang disebut-sebut bakal menawan cowok-cowok yang tidak tau hal yang ‘kotor’ tersebut, mengobrak-abrik prinsip, sampai akhirnya membunuh keperjakaan mereka. Tebakan kamu benar, kok. Sweater ini menghebohkan netizen muda Jepang.


Photo: CHINAMART

▶【Rekomendasi】
Mogra Joshi, Tren Terbaru di Jepang: Ya Model, Ya Gravure Idol

Kayak apa sih sweater pembunuh keperjakaan itu? Menurut kamus bahasa slang online Nico Nico Pedia, sweater yang dijual melalui mal online Cina Taobao (taobao.com) ini menampilkan bagian bahu, punggung, hingga pinggang yang terbuka lebar-lebar. Kadang bukan cuma kulit di punggung yang menikmati kemerdekaan, “jendela”-nya bisa membuat dada dan bokong bagian atas sedikit menyembul. Bagi para perjaka yang tidak terbiasa dengan perempuan, pemandangan ini tentu begitu membuat shock, sampai mengantarkan mereka ke perbatasan antara hidup dan mati.
Reference: ニコニコ大百科


Begitu topik sweater ini muncul, para ilustrator yang biasa menjual produknya lewat internet dan comic market serta cosplayer terkenal seolah berebut untuk memamerkan karya mereka melalui medsos, terutama Twitter. Kepopuleran sweater pembunuh keperjakaan pun melejit, dan makin banyak orang mengetahui kehadiran sweater yang mengejutkan itu.

Redaksi WAKUWAKU magazine memilihkan beberapa karya bertema sweater pembunuh keperjakaan untuk para pembaca. Siapa tahu, kamu jadi lebih tertarik menyelami cerita di balik sweater ini.





Puas memandangi sweater pembunuh keperjakaan? Jujur, kamu pasti ingin melihat sweater seksi ini dengan mata kepala sendiri!

Top Photo: Taobao.com

▶【Rekomendasi】

Kala Manga Suspense ‘Kasane’ Berwujud Live-Action

Kenapa Sih Idol Cantik Nana Asakawa Mencuri Perhatian Orang-orang?

Writer: admin

Menyajikan informasi terbaru
dari WAKUWAKU Magazine
Indonesia.

Unduh aplikasi gratis
sekarang juga!

App Store Google Play

PAGE TOP