WAKUWAKU Magazine

1

Ini Dia Fotografer Spesialis Shojo yang Tengah Naik Daun, Erika Iida

KAWAII

Pernah mendengar nama Erika Iida? Erika adalah fotografer perempuan yang memberikan suasana segar di dunia fotografi Jepang. Namanya kini kerap diperbincangkan pencinta fotografi.

Erika adalah fotografer perempuan yang lahir pada tahun 1991. Ia menelurkan karya demi karya yang mengekspresikan foto shojo alias gadis remaja dari sudut pandangnya. Erika bergabung di bawah naungan Yukai Hands yang dipimpin oleh Yuki Aoyama. Yuki Aoyama, sang pelopor fotografi fetisisme modern, pernah diangkat dalam WAKUWAKU magazine dengan karyanya Neko X Futomomo. Erika lulus dari universitas pada tahun 2014, dan karya-karya yang dirilisnya langsung merebut perhatian publik Jepang.


Photo: ENSOKU

▶【Rekomendasi】
Ketika Kawaii dan Seksi Berpadu: Nana Asakawa Sang Idol 2017

Erika pernah menelurkan foto “Life is Short” yang berangkat dari konsep “semua perempuan imut kalau rambutnya pendek” dan foto promosi film “Sekai no Owari no Izukoneko” (The End of the World and the Cat’s Disappearance). Tahun lalu Erika menyelenggarakan pameran foto “Kimi ga Iru Yume”—semuanya menunjukkan betapa aktifnya kiprah Erika.
Referensi: KAI-YOU


Photo: Yukai Hands Gallary

Akhir tahun lalu diselenggarakan ajang untuk menentukan idol yang album fotonya akan dibuat oleh Erika Iida melalui Cheerz, aplikasi pendukung idol. Dalam ajang tersebut, dari enam idol yang berkompetisi, dipilih satu idol peringkat teratas yang album fotonya akan digarap oleh Erika.
Kegiatan ini disambut meriah oleh para penggemar idol.
Referensi: Tokyo Girlsʼ Scheduler

Top Photo: ショートカット推進委員会

▶【Rekomendasi】

Ketika Kawaii dan Seksi Berpadu: Nana Asakawa Sang Idol 2017

Kenali 6 Penyanyi J-Pop yang Bakal Melejit Tahun Ini

wwj

Writer: admin

Menyajikan informasi terbaru
dari WAKUWAKU Magazine
Indonesia.

Unduh aplikasi gratis
sekarang juga!

App Store Google Play

PAGE TOP