WAKUWAKU Magazine

pepsi-cm
photo by テレビPABLO

Wow! Iklan Pepsi Versi Jepang Ini Tak Ubahnya Film Laga

HIBURAN

Biasanya saat kita lagi asyik-asyiknya menonton televisi, eh, nongol deh iklan. Boleh dibilang, banyak yang menganggap iklan itu mengganggu. Benar?

Tapi, begitu menonton iklan Pepsi versi Jepang ini, dijamin pikiran di atas langsung lenyap.

Skala dan kualitas visual yang luar biasa, setara dengan film Hollywood ini bakal memicu siapa saja untuk menontonnya lagi.

(Photo by クレジット)(Photo by Entame Plex)

Karya aslinya diangkat dari Momotaro, dongeng yang telah ada di Jepang sejak zaman dahulu. Momotaro lahir dari buah persik. Dengan ditemani anjing, burung pegar, dan monyet, ia berangkat untuk mengusir raksasa.

Namun, visualisasi yang begitu hidup dalam iklan tersebut dijamin membuat kita melupakan karya aslinya. Banyak orang Jepang yang tercengang menyaksikan iklan Pepsi ini.

(Photo by クレジット)

(Photo by テレビPABLO)

Momotaro dalam iklan tersebut diperankan oleh Shun Oguri, aktor muda berbakat di Jepang. Ia diberkati tubuh yang menjulang, setinggi 184 cm. Tak hanya keren, Oguri juga tampil di banyak serial drama dan film dengan karakter ‘stoic’ alias tanpa ekspresi dan tak banyak berbicara. Dalam iklan Pepsi, Oguri tampil sebagai sosok pria jantan dengan pandangan mata yang tajam.

Uniknya, yang berperan sebagai anjing, burung pegar, dan monyet adalah aktor, stuntman, dan penari balet yang aktif berkiprah pula di luar negeri.

(Photo by クレジット)

(Photo by テレビPABLO)

Dalam iklan yang telah memasuki episode keempat ini, pada adegan klimaks saat raksasa muncul, tampillah sang pemeran raksasa yang mencengangkan semua pihak: Jude Law!

Biasanya kita mengenal Jude Law sebagai sosok yang manis dalam film-film bergenre cinta. Tetapi, dalam iklan Pepsi ini, Jude Law menunjukkan aktingnya sebagai monster jahat.

Sejak episode pertama, telah banyak pihak yang menginginkan agar iklan ini diangkat ke layar lebar. Sayang jika iklan sebagus ini tak ‘naik kelas’ menjadi film. Dan pandangan Anda terhadap iklan pasti akan berubah.

Jangan lewatkan semua episode iklan Pepsi versi Jepang ini!

Writer: admin

TV icon   Program

Ikitagarino

"Ikitagarino" adalah orang-orang dari berbagai negara yang ingin merasakan pesona Jepang. Saksikan bagaimana mereka mengunjungi berbagai tempat yang khas Jepang. Kita juga akan mengenal kesenian yang hanya ada Jepang, serta tradisi dan kebiasaan yang bahkan orang Jepang kebanyakan tidak tahu. Mari berjumpa dengan Jepang yang sama sekali beda!

GOWAKUWAKU JAPAN

Menyajikan informasi terbaru
dari WAKUWAKU Magazine
Indonesia.

Unduh aplikasi gratis
sekarang juga!

App Store Google Play

PAGE TOP