WAKUWAKU Magazine

nogizaka46-1

Nogizaka46 Nampang di Cover Majalah di Ultah Debutnya yang ke-5

BUDAYA

Penggemar Nogizaka46 pasti sudah tahu bahwa tahun ini Nanami Hashimoto lulus dari Nogizaka46. Ada pula sejumlah berita lain yang membuat penggemar sedih. Tapi, yang jelas, Nogizaka46 yang merilis CD pertamanya pada tahun 2012 telah melejit menjadi grup idol terkenal di Jepang. Dan bulan Februari tahun ini mereka merayakan perayaan ulang tahun debut ke-5.

Serangkaian dengan ulang tahun debutnya, sampul majalah program televisi terkenal di Jepang, The Television, menampilkan 5 member Nogizaka46. Mereka adalah Misa Eto, Mai Shiraishi, Kazumi Takayama, Miona Hori, dan Yumi Wakatsuki.


Photo: KADOKAWA CORPORATION Press Release

▶【Rekomendasi】  
Tokyo Photographer you ought to know, Yoshikazu Aizawa

Kelima member Nogizaka46 tersebut tampil di The Television terbitan area Tokyo Metropolitan dan terbitan area Kansai. Foto yang dipakai di kedua versi terbitan ini berbeda.

Bertepatan dengan ulang tahun ke-5 debut Nogizaka46, The Television mengangkat fitur Nogizaka46 selama 3 pekan berturut-turut. Edisi yang sekarang adalah fitur ketiga alias edisi pamungkas dari serial fitur Nogizaka46.

Fitur yang terakhir ini menyajikan foto kelima member Nogizaka46 mengenakan dua kostum. Untuk terbitan area Tokyo Metropolitan, covernya bertema pakaian rumah yang manis. Sedangkan untuk terbitan area Kansai, tema yang diangkat adalah gaun yang menampakkan kaki indah. Tema gravure untuk bagian tengah majalah The Television mengusung konsep pesta perayaan 5 tahun debut CD. Di situ tampak lima member Nogizaka46 mengenakan gaun indah, dan mereka bersulang dengan ceria. Yang unik, ada sesi pemotretan oleh mereka sendiri. Masing-masing member menjadi fotografer, dan mengambil foto sesama member yang mengenakan pakaian rumah.

Masih ada godaan dari The Television edisi ini, loh. Covernya berupa foto pin-up dua sisi yang asyik buat dikoleksi. Ssst, disediakan hadiah foto polaroid para member Nogizaka46 dalam dua kostum. Foto itu juga ditandatangani semua member. Keren, kan?


Omong-omong, Mai Shiraishi baru saja merilis kumpulan fotonya yang diberi judul Passport. Album foto ini disebut-sebut sebagai kumpulan foto seksi paling hot dalam sejarah Nogizaka46. Jangan kamu kira yang suka Passport cuma cowok. Mai Shiraishi juga punya banyak penggemar cewek, loh. Kharismanya ini salah satunya didapat dari profesinya sebagai model majalah fashion. Tidak heran jika Passport sudah berhasil terjual lebih dari 100 ribu kopi. Wow!

Reference: OLICON STYLE

Para member Nogizaka46 juga menonjol dalam kiprah solo masing-masing. Gebrakan apa lagi yang bakal mereka munculkan? Ayo, kita tunggu bersama!

The Television
http://thetv.jp/

Top Photo: KADOKAWA CORPORATION Press Release

▶︎【Rekomendasi】

Ini Dia Fotografer Spesialis Shojo yang Tengah Naik Daun, Erika Iida

Rahasia Modisnya Penampilan Fumi Nikaido di Drama Jepang Terbaru

Writer: admin

Menyajikan informasi terbaru
dari WAKUWAKU Magazine
Indonesia.

Unduh aplikasi gratis
sekarang juga!

App Store Google Play

PAGE TOP