WAKUWAKU Magazine

浅川梨奈Top

Ketika Kawaii dan Seksi Berpadu: Nana Asakawa Sang Idol 2017

BUDAYA

Nana Asakawa adalah member grup idol SUPER☆GiRLS yang mulai melebarkan sayapnya ke bidang lain di industri hiburan. Sejak tahun ini, ia tak hanya berkiprah sebagai idol, tetapi juga mulai terjun ke dunia peran. Ia membintangi serial drama Saki yang mengisahkan kegiatan ekstra kurikuler mahjong SMA sebagai peran penunjang dan film 14 no Yoru.

▶【Rekomendasi】
Mengintip Beberapa Karya Sensual Yoshikazu Aizawa, Fotografer Asal Tokyo

Saat ini Nana makin sering diperbincangkan oleh publik Jepang. Ia diperkirakan bakal makin ngehits tahun depan. Pasalnya, ia memiliki unsur kawaii dan seksi. Bukan hanya kemampuan aktingnya yang telah ia tunjukkan, tetapi juga keseksiannya yang membuat pandangan mata sulit teralih dari perempuan berparas imut ini. Tak heran jika jumlah penggemar gravure idol ini melonjak drastis.

(Photo by クレジット)

Left: G(グラビア)ザテレビジョン vol.49 / Right:「ENTAMEgenic」

Nana terpilih sebagai model cover Gravure The Television, majalah khusus yang sangat ketat menyeleksi model yang tampil di sampulnya. Hanya idol yang benar-benar populer seperti anggota AKB48 yang bakal terpilih. Pesonanya benar-benar terpancar keluar.

Nana Asakawa juga pernah terpilih sebagai covergirl majalah ENTAMEgenic. Banyaknya jumlah media massa yang mengangkat sosoknya seolah menjadi penanda bahwa nama Nana bakal makin melambung tahun depan. Ya, kekuatan Nana Asakawa memang terletak pada kawaii dan seksi yang ia miliki sekaligus.

Referensi: E-TALENTBANK
Akun Twitter resmi Nana Asakawa

▶【Rekomendasi】

Kenapa Sih Idol Cantik Nana Asakawa Mencuri Perhatian Orang-orang?

Mau Nge-game Bareng Idol Berbokong Indah?

Writer: admin

Menyajikan informasi terbaru
dari WAKUWAKU Magazine
Indonesia.

Unduh aplikasi gratis
sekarang juga!

App Store Google Play

PAGE TOP