WAKUWAKU Magazine

PAK85_kouenkabedon20140301_TP_V

Inilah 3 Cara Membuat Perempuan Jepang Jatuh Hati

KAWAII

Tahukah kamu, perempuan Jepang suka sekali berkhayal? Meski tahu betapa mustahilnya khayalan itu terwujud, mereka selalu membayangkan bahwa suatu ketika seorang lelaki yang baik dan menarik akan mendekatinya. Khayalan seperti ini berlangsung setiap hari.

Nah, sebuah film remaja yang mengangkat khayalan tersebut meledak di Jepang, bahkan memicu fenomena sosial.

Soal khayalan itu, kalau dipikir-pikir sih bisa jadi kesempatan buatmu. Kalau kamu dengan halus dan lihai mampu memenuhi khayalan tersebut, bukan tak mungkin gadis incaranmu akan jatuh cinta kepadamu.

Ada beberapa trik untuk membuat perempuan Jepang ‘termehek-mehek’ kepadamu. Pelajari dulu baik-baik. Bukan tak mungkin trik ini sukses juga diterapkan di Indonesia, lho!

1. Kabe-don

()

Kabe-don adalah trik jitu yang diketahui siapa saja di Jepang. Lelaki menyudutkan perempuan ke dinding, lalu menghempaskan telapak tangannya ke dinding. Perempuan yang disukainya berada persis di depan mata. Luahkan perasaan, lalu ciumlah dia dengan sedikit memaksa… Demikianlah kabe-don yang sering kita lihat di drama atau film yang mengangkat kisah cinta.

Nah, pelopor kabe-don adalah aktor ganteng Sota Fukushi yang pernah diangkat dalam WAKUWAKU magazine. Buat kamu yang penasaran, baca artikel Most Huggable Japanese Actor, deh.

Tapi, ada satu hal yang harus diperhatikan kalau kamu mau melakukan kabe-don. Kamu harus tahu bahwa setidaknya ia juga menyimpan perasaan yang sama kepadamu.

2. Ago-kui

()

Saatnya berciuman. Tapi, ketika itu sang cewek menunduk… Bagaimana, dong? Gunakan trik ago-kui untuk situasi semacam itu. Sang cowok mengambil inisiatif untuk mengangkat dagu cewek dengan tangannya, lalu menghadapkan wajah cewek ke arahnya. Dari sudut pandang cewek, ia akan merasa bahwa si cowok memegang kendali sekaligus jantan. Trik ini seolah merupakan bentuk pengabulan keinginan cewek agar cowok memimpin dan mengarahkannya.

3. Sode-kuru

()

Berikutnya, trik yang cukup berbeda dari dua trik sebelumnya. Sode-kuru bisa kita gunakan dalam keseharian. Dekati perempuan dari arah belakang saat ia tengah memasak atau mencuci piring. Sang lelaki mendekapnya dari belakang, lalu menggulungkan lengan baju perempuan ke atas.

Satu hal yang penting di sini adalah mendekatkan mulut di telinga sambil membisikkan “Aku cinta padamu”, “Aku suka kamu”, dan sejenisnya. Perasaan nyaman didekap dari belakang sambil mendengar kata-kata manis yang tak direncanakan… sungguh memabukkan. Saat mendekap, letakkan dagu ke bahu wanita agar kedekatan itu makin terasa.

Ya, perempuan Jepang senantiasa bermimpi tentang pangeran berkuda putih. Kabulkanlah keinginan yang terpendam di lubuk hati terdalam itu dengan mencoba trik-trik di atas. Kamu pasti akan terlihat menarik. Perempuan Jepang pun jatuh hati.

Writer: admin

TV icon   Program

Sumika Sumire

Sumi adalah wanita 65 tahun yang terus melajang seumur hidupnya. Ia hanya hidup untuk merawat orang tuanya. Setelah orang tuanya meninggal, muncul angan-angan dalam diri Sumi untuk mengubah hidupnya. Lalu muncullah kucing ajaib bernama Rei yang mengubah Sumi menjadi gadis 20 tahun. Sumi pun memulai hidup baru dengan nama Sumire Kisaragi, menjalani kehidupan kuliah yang diidamkannya serta merajut cinta bersama seorang mahasiswa. Akan tetapi, tetap saja jiwa Sumire adalah jiwa wanita 65 tahun. Akankah Sumire berhasil menjalani kehidupannya yang baru? Pemeran: Mirei Kiritani, Keita Machida, Keiko Matsuzaka

GOWAKUWAKU JAPAN

Menyajikan informasi terbaru
dari WAKUWAKU Magazine
Indonesia.

Unduh aplikasi gratis
sekarang juga!

App Store Google Play

PAGE TOP