WAKUWAKU Magazine

miss-of-circle

Ssst, Ini Dia Kontes untuk Menentukan Mahasiswi Paling Kawaii Se-Jepang

KAWAII

“Siapa mahasiswi paling kawaii di Jepang saat ini?”

Bukan cuma mahasiswa yang ingin tahu jawabannya, tetapi juga para generasi seangkatan. Nah, Miss of Circle 2017 adalah ajang untuk mencari mahasiswi paling kawaii se-Jepang. Uniknya, ajang ini diadakan oleh mahasiswa sendiri. Lewat situs crowd-funding Campfire, para mahasiswa berhasil mengumpulkan dana yang jumlahnya tidak sedikit untuk menyelenggarakan Miss of Circle 2017.

▶【Rekomendasi】
Celana Denim “Transparan” Buatan Mahasiswa Jepang, Bikin Penasaran!

Miss of Circle 2017 memberi kesempatan kepada mahasiswi untuk tampil berkilau dengan konsep “To the next stage: Aku tak lagi sama dengan yang lain”. Tahun ini ajang Miss of Circle telah menginjak usia ke-2, dengan penyelenggara Oasis, sebuah kelompok yang dimotori para mahasiswa. Dari namanya ‘circle’ alias klub ekskul, sudah terlihat ciri khas kontes ini. Lebih dari 500 mahasiswi dari seluruh Jepang yang bergabung dalam suatu klub ekskul bakal bertarung untuk menjadi nomor 1 di Jepang. Dari jumlah pesertanya, Miss of Circle tergolong sebagai ajang kontes miss terbesar di Jepang.


Photo: KIRINZ Press Release

Saat ini babak penyisihan telah berakhir dan telah memasuki babak finalis untuk 30 orang. Selain itu, ‘consolation match’ alias pertandingan kembalinya peserta yang telah kalah juga diadakan pada waktu yang sama.

Tampil dalam kontes miss di dalam kampus bagi sebagian mahasiswi adalah impian. Apalagi dalam ajang berskala nasional ini. Bisa tampil di dalamnya benar-benar membuat kontestan bangga dan berusaha mengerahkan segala kemampuannya.

Miss of Circle 2017 akan diselenggarakan pada 12 Februari 2017 di Club Diana, Tokyo. Inilah kesempatan untuk menyaksikan para kontestan dalam penampilan ter-kawaii mereka.

MISS OF CIRCLE 2017
http://missofcircle.com/

Top Photo: KIRINZ Press Release

▶【Rekomendasi】

Celana Denim “Transparan” Buatan Mahasiswa Jepang, Bikin Penasaran!

Kenapa Sih Idol Cantik Nana Asakawa Mencuri Perhatian Orang-orang?

Writer: admin

Menyajikan informasi terbaru
dari WAKUWAKU Magazine
Indonesia.

Unduh aplikasi gratis
sekarang juga!

App Store Google Play

PAGE TOP