WAKUWAKU Magazine

MissFLASH TOP

Ini Dia, 3 Gravure Idol Jepang yang Bakal Meroket di Tahun 2017!

BUDAYA

Jebolan Miss FLASH sebelumnya adalah Tomoko Kato (mantan member SKE48), Mai Hakase (talent yang sering muncul di acara variety), dan masih banyak lagi para ‘senpai’ yang berkilau di dunia hiburan. Nah, grand prix Miss FLASH tahun 2017 sudah dipilih.

Miss FLASH tahun ini diselenggarakan dengan kolaborasi bersama Mache Variety, layanan online komunikasi real time dengan para seleb. Terpilihlah tiga pemenang grand prix dengan penampilan terbaik dan proporsi tubuh yang aduhai, yakni Mayu Tsukishiro, Reina Yoshizawa, dan Yuri Ikeda.

▶【Rekomendasi】  
Tokyo Photographer you ought to know, Yoshikazu Aizawa

Miss FLASH bermula pada tahun 2006, sebagai salah satu rangkaian peringatan 20 tahun terbitnya Flash (Penerbit Kobunsha). Miss FLASH adalah ajang audisi untuk menemukan gravure idol masa depan. Seleksinya bermodel survival selama 6 bulan. Pemenangnya dipilih dengan cara suara pembaca, suara yang diberikan secara online, dan hasil dari siaran langsung serta sesi pemotretan melalui Mache Variety.

Ketiga pemenang grand prix tahun ini semuanya masih baru di dunia gravure. Namun, mereka berhasil menunjukkan kegemilangannya saat meraih kemenangan di kontes yang terkenal ini. Maka, tak berlebihan jika mengharapkan kiprah mereka yang makin aktif di dunia hiburan Jepang tahun ini.

Oh ya, Mayu Tsukishiro pernah tereliminasi dalam babak penyisihan. Namun, ia berhasil kembali ke ajang ini, bahkan menjadi salah satu pemenang grand prix. Sungguh prestasi yang luar biasa.


Photo: INnetwork Inc. Press Release

Sementara itu, Reina Yoshizawa adalah satu-satunya pemenang grand prix yang masih berusia kurang dari 20 tahun. Usianya 19 tahun, ia lahir pada tahun 1997.


Photo: INnetwork Inc. Press Release

Dan Yuri Ikeda pernah menang dalam kontes miss di universitas. Ia pernah menjadi member K-1 Girls angkatan pertama. Latar belakangnya menarik bukan?


Photo: INnetwork Inc. Press Release

Mereka mengumumkan bahwa di masa depan ingin menjadi artis terkenal di dunia hiburan di Jepang, seperti Kyoko Fukada dan Ryoko Shinohara. Tampaknya, kiprah mereka di masa depan bakal makin dinanti-nantikan.

MISS FLASH 2017
https://miss-flash.jp/

Machevara: http://www.mache.tv/

Top photo: INnetwork Inc. Press Release

▶︎【Recommend】

Popular sub-culture magazine ‘Underwater Knee-High Girls R’ overflowing with content to catch readers attention in the February edition!

Tokyo Photographer you ought to know, Yoshikazu Aizawa

Writer: admin

Menyajikan informasi terbaru
dari WAKUWAKU Magazine
Indonesia.

Unduh aplikasi gratis
sekarang juga!

App Store Google Play

PAGE TOP