WAKUWAKU Magazine

3gatsu-top

Lagu Opening Baru “Sangatsu no Lion” Tayang Mulai Januari 2017

HIBURAN

Sangatsu no Lion (March Comes in like a Lion) adalah serial manga karya Chica Umino yang mengisahkan seorang anak SMA yang merupakan pemain shogi perofesional dan interaksinya bersama teman-temannya.

Serial animenya juga tengah ditayangkan di televisi. Penonton bisa mendengarkan lagu opening-nya yang baru pada bulan Januari nanti. Siapa sih penyanyinya? Nah, sang penyanyi wanita terkenal ini memberikan pesannya kepada pembaca.

Ya, dia adalah Yuki!

Kebetulan, Yuki sejak dahulu bersahabat erat dengan Chica Umino, sang manga-ka Sangatsu no Lion. Ia menggarap Sayonara Bystander khusus untuk serial anime ini.

(Photo by クレジット)

Pesan dari Yuki

Saya senang sekali terpilih untuk menyanyikan lagu opening Sangatsu no Lion. Terima kasih. Saya adalah penyanyi yang lepas dari dunia persaingan, tetapi saya selalu bertarung dengan diri sendiri saat menyanyi. Apakah ini benar-benar hal yang ingin saya lakukan? Itulah pertanyaan yang berkali-kali saya tanyakan kepada diri sendiri seraya menyerahkan diri saya pada kesenangan menyanyi.

Kenikmatan nan tenteram Rei dalam mewujudkan mimpinya dalam shogi tidak dapat kita abaikan. Kita bahkan ikut tersedot ke dalam dunianya, dan merasa berempati padahal tak pernah bersilangan. Banyak sekali muncul perasaan seperti itu. Jika kekuatan lain telah bermain, orang akan menuju ke arah yang tak ia sangka, entah positif atau negatif. Saya sendiri merasa saya seperti itu selama ini. Tetapi di sini, saya ingin mengambil jarak dengan penonton. Saatnya telah tiba.

“Sayonara Bystander” adalah nyanyian keputusan saya saat ini. Rei melangkah sendiri untuk melindungi anak perempuan yang ia sukai, dan lambat laun menjadi kuat. Menyaksikan sosoknya kita bakal merasa senang dan sedih. Sejak dulu saya mendukung Rei saat membaca komiknya.

Umino-sensei, sejak dulu saya tidak bisa membuat telur rebus dengan baik. Tetapi setelah melakukan eksperimen dengan metode yang diperkenalkan Umino-sensei di dalam Sangatsu no Lion, yakni durasi merebusnya sepanjang 8 menit dan cara melubanginya, saya sukses! Sensei, terima kasih! Saya suka sekali karya Sensei yang lezat, keren, membuat menangis, dan tertawa.

Wah, enggak sabar menunggu lagu opening yang baru ini dirilis, ya!

Judul: Sayonara Bystander
Tanggal rilis: Rabu, 1 Februari 2017
Situs resmi Sangatsu no Lion: http://3lion-anime.com/

wwjWriter: admin

Menyajikan informasi terbaru
dari WAKUWAKU Magazine
Indonesia.

Unduh aplikasi gratis
sekarang juga!

App Store Google Play

PAGE TOP