WAKUWAKU Magazine

Top

Celana Denim “Transparan” Buatan Mahasiswa Jepang, Bikin Penasaran!

TREND

Every Denim adalah merek denim yang lahir dari konsep “Menenun tradisi masa depan”. Dari Setouchi, tempat lahirnya denim Jepang, dua orang kakak beradik yang merupakan mahasiswa aktif, Yohei Yamawaki (kakak) dan Shunsuke Shimada (adik), mendirikan dan memimpin merek ini bersama-sama. Every Denim menjadi perbincangan anak muda. Nah, Every Denim berkolaborasi dengan Arisa Kamada, seorang model dan perancang fashion etis, dan merilis lini denim Story.

(Photo by クレジット)
Photo byEVERY DENIM プレスリリース

▶【Rekomendasi】
Ketika Kawaii dan Seksi Berpadu: Nana Asakawa Sang Idol 2017

Mulai dari pemintalan benang hingga pemrosesan terakhir, denim yang 100% “made in Japan” ini proses pembuatannya dilakukan di Kojima, Prefektur Okayama, pusat budaya jeans di Jepang. Transparansi akan siapa pembuat jeans tersebut menimbulkan perasaan aman. Ditambah dengan perasaan pembuatnya yang seolah tersampaikan, itulah yang membuat denim “transparan” in dielu-elukan oleh anak muda Jepang. Denim seperti itulah yang akan membuat orang yang mengenakannya merasa bahagia dalam kesehariannya.

(Photo by クレジット)

(Photo by EVERY DENIM プレスリリース)

Story yang merupakan model ketiga dari Every Denim ini menawarkan pilihan di luar gagasan sekadar “murah”. Produsennya memiliki kebijakan untuk membuat jeans yang terhubung ke masa depan. Sebagaimana diketahui, industri fashion Jepang sekarang seolah dikuasai oleh fast fashion. Di sinilah Story mengajak konsumen untuk mempertanyakan arti sebenarnya dari nilai yang kita miliki sendiri. Tak heran jika Story merebut simpati para pemilik merek dan anak-anak muda.

Story adalah produk yang diperuntukkan bagi generasi mendatang yang mencari nilai fashion yang sebenarnya. Story bisa dibeli melalui spot-spot yang menawarkan untuk menjajal langsung dan toko online Every Denim.

Kepingin tahu fashion terbaru di Jepang? Intip saja situs web dan akun Instagramnya!

EVERY DENIM

Merek yang lahir di Kojima, Okayama. Merek ini dipimpin bersama oleh Yohei Yamawaki (kakak) dan Shunsuke Shimada (adik), keduanya mahasiswa aktif.
Story: 19.440 yen, dikirim awal Februari * Tersedia dalam 3 ukuran: SS, S, dan M.
Toko Online: http://store.everydenim.com/items/4840728 (hanya bahasa Jepang)
Akun Instagram: http://instagram.com/everydenim

Arisa Kamada

Model dan perancang fashion etis. Saat masih aktif menjalani berbagai kegiatan pemotretan, Aria berhasil diterima di Fakultas Manajemen Kebijakan, Universitas Keio. Saat ini Arisa merupakan mahasiswa pascasarjana Universitas Keio dan masih menjalankan kegiatan di dunia seni dan hiburan. Gadis ini sangat peduli akan negara-negara berkembang dan aktif berbagi informasi lewat blognya. Ia terpilih sebagai anggota proyek JICA “Nantoka Shinakya”, dan berkolaborasi menciptakan produk dengan merek fashion etis dan merencanakan study tour.

Top Photo: EVERY DENIMプレスリリース

【Rekomendasi】
Kayak Apa Sih Audisi Miss Premier 2017-2018 di Jepang?
Inilah Majalah Jepang Bertema Gadis Berkaus Kaki Selutut di Dalam Air
Wah, Takeshi Kitano Tampil dalam Iklan Game Yakuza 6!

wwj

wwj

Writer: admin

Menyajikan informasi terbaru
dari WAKUWAKU Magazine
Indonesia.

Unduh aplikasi gratis
sekarang juga!

App Store Google Play

PAGE TOP