WAKUWAKU Magazine

kasane

Kala Manga Suspense ‘Kasane’ Berwujud Live-Action

HIBURAN

Ada yang mengenali perempuan cantik ini—sosok yang seolah melompat keluar dari manga Kasane? Dialah model muda yang kondang, Tina Tamashiro.

Memperingati peluncuran edisi ke-10 Kasane, sejumlah poster dirilis di Stasiun Roppongi dan Stasiun Shibuya pada bulan Desember tahun lalu. Siapa pun yang lewat tentu terpaku pada kecantikan perempuan yang tampil dalam poster tersebut. Kasane sendiri hingga kini masih dimuat secara bersambung di majalah komik dua mingguan Evening terbitan Kodansha.


▶【Rekomendasi】
Mogra Joshi, Tren Terbaru di Jepang: Ya Model, Ya Gravure Idol

Jalan cerita Kasane

Tokoh utama komik ini adalah Kasane Fuchi, perempuan yang menapaki karier sebagai artis, dengan cara mencuri wajah orang lain. Ibunya, Sukeyo Fuchi, adalah artis legendaris yang memiliki kecantikan tiada tara dan kemampuan akting yang luar biasa. Namun, ibunya telah meninggal sejak Kasane kecil. Kasane sendiri terlahir dengan wajah buruk, begitu bertolak belakang dengan ibunya. Kerabatnya merasa jijik dengan Kasane, dan di sekolah ia diintimidasi. Ya, Kasane dikucilkan.

Pada suatu hari, Kasane teringat akan kata-kata ibunya dulu. Ibunya pernah berkata, “Poles bibirmu dengan lipstik warna merah yang berada di meja rias, lalu cium benda yang kamu inginkan.” Mengikuti ucapan ibunya itu, Kasane pun mencium gadis cantik yang mengintimidasinya. Wajah Kasane dan gadis itu pun bertukar. Meskipun efek pertukaran wajah tersebut bersifat sementara, Kasane memanfaatkan lipstik tersebut sebagai senjata untuk mencuri wajah cantik orang lain. Ia pun mulai terjun sebagai artis peran.


Sekilas tentang Tina Tamashiro

Tina Tamashiro adalah gadis kelahiran 1997. Tahun ini model yang populer di kalangan remaja putri ini bakal berusia 20 tahun. Tina berdarah campuran Amerika dan Jepang. Bola matanya besar dan tubuhnya ramping laksana boneka. Uniknya, Tina yang diidolakan remaja di Jepang juga merupakan penggemar Kasane, loh! Di akun Twitternya, Tina pernah menulis bahwa ia membaca Kasane.

Bagaimanakah kelanjutan kisah Kasane?

Di dalam edisi terbaru Kasane, terungkap masa lalu ibunya. Unsur ketegangan yang mencakup si cantik dan buruk rupa makin menguat. Selain kisahnya yang bikin penasaran, rasanya kita boleh berharap live-actionnya tidak hanya berhenti pada poster, melainkan juga film dan drama. Nah, kalau benar terwujud, siapa yang bakal terpilih memerankannya, ya?


累 HP http://evening.moae.jp/lineup/266

Twitter https://twitter.com/kasane_fuchi

▶【Rekomendasi】
Mogra Joshi, Tren Terbaru di Jepang: Ya Model, Ya Gravure Idol

Selamat Tahun Baru! Jangan Lewatkan Penampilan Hinanchu

Writer: admin

Menyajikan informasi terbaru
dari WAKUWAKU Magazine
Indonesia.

Unduh aplikasi gratis
sekarang juga!

App Store Google Play

PAGE TOP