WAKUWAKU Magazine

sub2

Perjalanan Berkeliling Tokyo Bareng Satomi Ishihara, Mau Ikut?

TRAVEL

Tokyo Tower, Asakusa, SkyTree… Berbicara tentang destinasi wisata di Tokyo, pasti banyak orang yang menyebutkan nama-nama tersebut. Namun, Tokyo bukan hanya itu. Masih banyak tempat lain yang sangat layak untuk dikunjungi.


Photo by 東京メトロ プレスリリース

Berbagai tempat asyik di Tokyo (yang belum tentu diketahui warga Tokyo sendiri) diperkenalkan secara menarik oleh Satomi Ishihara. Inilah konsep iklan kereta Tokyo Metro saat ini. Tempat mana saja sih yang dituju Satomi? Yuk, kita intip bareng!

▶Rekomendasi
Ketika Model Cantik Mayuko Kawakita Tampil di Majalah Pria


Photo by 東京メトロ プレスリリース

Di iklan, Satomi Ishihara mengajak kita ke Stasiun Nakano, kereta Tozai. Ya, Nakano terkenal dengan subculture-nya, tapi bukan hanya itu yang ditawarkan oleh Nakano. Mereka yang tidak begitu tertarik dengan subculture pun masih bisa menikmati tempat ini.


Photo by 東京メトロ プレスリリース

Di sini, pertama-tama tentu saja yang disambangi adalah Nakano Broadway, destinasi wajib kunjung penggemar subculture. Banyak toko yang serasa surganya para penggila anime, manga, action figure, dan masih banyak lagi.


Photo by 東京メトロ プレスリリース

Di lantai 4 Nakano Broadway ada toko Mandarake Henya. Satomi Ishihara melihat dari dekat mainan-mainan retro, dan memberinya nama satu persatu. Mana nih yang lebih asyik dipandang? Pajangan di toko ini atau Satomi? Kawaii!


Photo by 東京メトロ プレスリリース

Tempat berikutnya yang dituju adalah Daikaiju Salon. Di restoran ini kita bisa bertemu dengan para kaiju alias monster. Menu yang disajikan di sini juga berbau monster.

Satomi Ishihara sampai kaget melihat omelet rice yang unik banget, loh!

Setelah itu, Satomi juga tercengang melihat es krim tingkat delapan. Ada juga adegan Satomi saat melongok suasana di toko yang membuat permen. Siapa saja bakal ketularan semangat Satomi yang melakukan eksplorasi Tokyo ini untuk menemukan Tokyo versinya sendiri. Siapa tahu, cara menikmati Tokyo yang seperti ini mungkin bakal mengalahkan kepopuleran destinasi wisata klasik yang selama ini ada.

Top photo by 東京メトロ プレスリリース

▶Rekomendasi
Ketika Model Cantik Mayuko Kawakita Tampil di Majalah Pria
Mengintip Beberapa Karya Sensual Yoshikazu Aizawa, Fotografer Asal Tokyo

Writer: admin

Menyajikan informasi terbaru
dari WAKUWAKU Magazine
Indonesia.

Unduh aplikasi gratis
sekarang juga!

App Store Google Play

PAGE TOP