WAKUWAKU Magazine

shutterstock_150242153 (1)

Ssst, Banyak Perempuan Jepang yang Ingin Punya Kekasih Asing, Loh!

KAWAII

Kenapa banyak perempuan Jepang yang berpacaran dengan pria asing? Baca jawabannya dari hasil angket ini!

1. “Aku cinta kepadamu” yang diucapkan beberapa kali sehari
Perempuan Jepang kompak mengakui dengan bangga bahwa pria asing sering mengatakan, “Aku cinta kepadamu”. Ya, perempuan Jepang sangat mendambakan kata-kata “Aku cinta kepadamu” atau “Aku suka kepadamu”. Pasalnya, kata-kata itu jarang mereka dapatkan dari pria Jepang.

Contoh lain, kita mungkin nyinyir ketika melihat perbedaan mencolok wajah sebelum dan sesudah make-up. Tapi, pria asing justru mampu memuji kekasihnya yang polos tanpa make-up, “Kamulah yang paling cantik di dunia.” Terlepas dari apakah kata-kata itu benar-benar keluar dari dalam hatinya, kira-kira berapa banyak sih cowok Jepang yang bisa ‘merayu’ secara alami tanpa terlihat memaksakan diri?

2. Menjadi tuan putri selamanya
Dulu penulis berpikir bahwa perlakuan “lady first” tak lebih dari legenda urban yang tak jelas asal-usulnya. Namun, setelah tahu bahwa di luar negeri perlakuan tersebut sangat lazim, penulis tercengang. Dan akhirnya justru terhanyut dan menikmati perasaan menjadi tuan putri. Nah, dalam hubungan cinta, perasaan itu bakal makin terasa. Perempuan yang diperlakukan selayaknya masih jarang ditemukan di Jepang. Betapa menyedihkan.

3. Ingin mabuk kepayang antara kelembutan dan ketegasan
Banyak orang Jepang yang secara fisik ramping dan terlihat kurang perkasa. Hal ini sangat lazim dan dianggap baik-baik saja. Nah, di sisi lain, banyak pria di luar negeri yang berfisik lebih keren daripada cowok Jepang—seolah menyadarkan uniknya kondisi Jepang. Kata-kata dan perilaku pria asing juga jantan. Pria asing seolah memberikan jaminan kepada perempuan Jepang bahwa ia akan dilindungi sepenuh hati.

4. Beda usia? Asal cinta, no problem!
Usia adalah hal yang sensitif bagi perempuan usia 30-an. Terlebih, masyarakat Jepang cenderung ‘kejam’ terhadap usia wanita. Sekuat apa pun upaya seorang perempuan untuk tetap tampil muda, saat ia memberi tahu usianya, lelaki bisa tiba-tiba berubah sikap dan menjadi dingin. Nah, sementara itu, di luar negeri orang lebih mementingkan penampilan daripada usia sebenarnya. Tidak mengherankan jika banyak teman penulis yang berpacaran dengan laki-laki asing yang lebih muda. Menurut mereka, selain fakta bahwa perempuan Jepang terlihat muda, pria asing juga tidak peduli usia—berbeda dengan pria Jepang.

Perempuan Jepang memang cukup tinggi standarnya dalam sosok ideal. Sampai kapan sih mereka mengejar hal tersebut? Tampaknya booming percintaan dengan orang asing masih akan berlanjut.

Eh jangan-jangan, alasan-alasan di atas cuma dirasakan oleh perempuan Jepang?

Writer: admin

TV icon   Program

Love Shuffle

Empat orang pemuda-pemudi yang tinggal di lantai apartemen yang sama memutuskan untuk bertukar kekasih. Manakah yang penting, cinta atau kecocokan? Serial drama yang jalan ceritanya sulit ditebak ini memberikan sensasi baru!

GOWAKUWAKU JAPAN

Menyajikan informasi terbaru
dari WAKUWAKU Magazine
Indonesia.

Unduh aplikasi gratis
sekarang juga!

App Store Google Play

PAGE TOP