WAKUWAKU Magazine

スクリーンショット 2016-06-28 15.57.53

Buktikan Sendiri, Alasan Kecocokan Cowok Indonesia dan Cewek Jepang

BUDAYA

Tidak sedikit perempuan Jepang yang memilih kekasih orang asing—justru jumlahnya makin meningkat. Manakah negara yang prianya dianggap menarik oleh wanita Jepang? Eh, ternyata kami menemukan beberapa informasi bahwa pria Indonesia dianggap serasi dengan wanita Jepang loh!

Nah, kami merangkum beberapa alasan kecocokan pria Indonesia dan wanita Jepang, khusus buat pembaca WAKUWAKU magazine. Percaya atau tidak, terserah kamu!

1. Warna kulit

Kita semua tahu, negara tropis kaya dengan guyuran sinar matahari. Nah, pria Indonesia tampak jantan dan liar dengan kulit sawo matang yang didapat dengan cara alami. Di satu sisi, wanita Jepang justru suka menjaga agar kulitnya tetap putih. Mereka mencoba segala cara untuk mencegah kulitnya terbakar sinar matahari. Lalu? Pria Indonesia menyukai wanita berkulit putih dan halus. Sementara wanita Jepang suka pria macho yang berkesan liar. Kulit sawo matang pun dirasa menarik dan eksotis. Cocok bukan?

2. Gaya rambut

Indonesia dibanjiri beragam produk perawatan rambut. Tidak heran jika rambut hitam yang panjang berkilau banyak digemari di Indonesia. Tak berbeda halnya dengan Jepang. Sejak semula sebagian besar orang Jepang memang berambut hitam dan lurus. Meski rambut yang dicat juga populer, kini rambut hitam kembali ngetren di Jepang. Oleh karena itu, kesamaan gaya rambut yang disukai orang-orang juga berpengaruh besar terhadap cocoknya cowok Indonesia dan cewek Jepang.

3. Sifat

Seolah mengikuti iklim tropis di Indonesia, banyak lelaki Indonesia yang ceria dan supel. Nah, hal ini kontras dengan cewek Jepang. Enggak matching, dong? Tunggu dulu. Justru perbedaan sifat inilah yang mendorong pria Indonesia dan wanita Jepang untuk merasa tertarik satu sama lain.

4. Dinamika relasi pria-wanita

Dulu di Jepang biasanya suami mendominasi rumah tangga. Namun, kini sedikit pria yang bisa memimpin rumah tangga dengan baik—fakta yang cukup pahit. Nah, di sinilah kekuatan pria Indonesia. Pria Indonesia dipercaya bisa memimpin dan mengarahkan wanita dalam rumah tangga. Sungguh cocok dengan wanita Jepang yang ingin melihat sosok pria pemimpin.

Ya, masing-masing orang memang memiliki tipe cowok atau cewek ideal. Nah, buat kamu yang merasa klik dan percaya dengan teori-teori di atas, tunggu apa lagi? Jangan diam saja, segeralah bertindak untuk mendapat perempuan Jepang!

▶【Rekomendasi】

Celana Denim “Transparan” Buatan Mahasiswa Jepang, Bikin Penasaran!

Orion dari Kenshi Yonezu Terpilih sebagai Lagu Penutup Baru “Sangatsu no Lion”

Writer: admin

TV icon   Program

PLEASE LOVE ME!

[ Drama NEO ] Michiko Shibata adalah seorang perempuan lajang yang tak memiliki kekasih. Ia tidak lagi bekerja setelah perusahaan tempat ia bekerja sebelumnya bangkrut. Setelah gagal mendapat kerja, Michiko hidup sangat sederhana dengan makanan utama kol tanpa daging. Ia kehabisan uang setelah meminjamkan seluruh tabungannya kepada seorang pria muda ganteng yang ia taksir. Kehidupannya yang jatuh ke level yang sangat rendah terlihat saat Michiko hendak meraih makanan kucing kalengan yang ditemukannya di jalan. Ketika itulah, mantan bosnya, Kurosawa, muncul dan merasa heran akan apa yang ia lakukan. “Aku ingin sekali daging,” keluhnya. Kurosawa pun membawa Michiko ke kafe miliknya, Himawari dan menawarinya pekerjaan paruh waktu. Michiko merasa ragu karena ia ingat rasanya bekerja di bawah pria kejam itu di perusahaan sebelumnya. Tetapi, di Himawari ia tampak memiliki sisi lain. Mungkinkah Dewi Fortuna kini berbalik memihak perempuan malang ini?

GOWAKUWAKU JAPAN

Menyajikan informasi terbaru
dari WAKUWAKU Magazine
Indonesia.

Unduh aplikasi gratis
sekarang juga!

App Store Google Play

PAGE TOP