WAKUWAKU Magazine

high-me-tokyo-top

Fashion Harajuku-kei Sudah Kuno! Kini Era High-Me TOKYO

TREND

Artikel ini wajib kamu baca kalau kamu sudah bosan dengan fashion ala Harajuku-kei yang girly. Ada merek aksesoris yang menggabungkan budaya Jepang retro dengan desain baru yang menyegarkan. Kayak apa sih konsep yang ditawarkan High-Me TOKYO? Mari kita intip bersama, dipandu redaksi WAKUWAKU magazine!


Photo by オノツトム

▶【Rekomendasi】
Ketika Model Cantik Mayuko Kawakita Tampil di Majalah Pria

High-Me TOKYO memiliki konsep yang berbeda dengan budaya Tokyo modern semacam Harajuku-kei. High-Me TOKYO menawarkan desain ngepop yang mengandung unsur surealisme—pasti bakal cocok dikenakan semua generasi.

Konsep unik yang ditawarkan High-Me TOKYO ini membuatnya dilirik para artis terkenal. Produk High-Me TOKYO pernah dikenakan oleh gravure idol Ai Shinozaki dan member Dempagumi inc. Moga Mogami. Merek ini juga pernah berkolaborasi dengan KOM_I, sang vokalis Wednesday Campanella.


Photo by Genki Ito

Koleksi High-Me TOKYO sebelum tahun 2015 cenderung bernuansa dark dan girly. Namun, sejak tahun 2016, koleksi aksesoris yang dirilis mengusung konsep budaya Jepang retro. Misalnya, cincin dan gelang bangle dengan biji mahyong berhias gambar atau tulisan, dan bolo tie dengan gesper maneki neko (kucing mengundang). Semuanya merupakan produk yang tercipta melalui tangan desainer High-Me TOKYO. Semuanya eksotis, unik, dan kawaii.

High-Me TOKYO dirilis oleh Kae, direktur sekaligus desainernya, pada tahun 2006. Menurutnya, High-Me berarti “aksesoris yang membuat tambah semangat dengan menggunakannya”. Sejak tahun 2015, perempuan ini juga merilis WILD FANCY, aksesoris kepala. Ia juga aktif mendandani para artis dengan koleksi-koleksinya.


Photo by オノツトム

Eh, omong-omong, koleksi terbaru Wild Fancy dipotret di Taiwan, loh. Intip sedikit foto yang menyajikan dengan apik hiasan kepala meriah yang dibuat dengan cermat, berlatar jalanan Taiwan!


Photo by Mari Yoshioka


Photo by Mari Yoshioka

Terakhir, ini dia item yang paling direkomendasikan WAKUWAKU magazine. Inilah ear jacket yang kelihatan menonjol. Bentuknya menjepit telinga, jadi bisa dikenakan pula oleh mereka yang telinganya tidak ditindik. Desainnya simpel dan cocok untuk segala jenis gaya berpakaian. Ingin jadi pusat perhatian? Kenakan ear jacket ini!



●EAR CUFF● #highmetokyo #accessory #earcuff #circle #japan

High-Me TOKYOさん(@highme.tokyo)がシェアした投稿 –

Produk-produk High-Me TOKYO kebanyakan dijual secara online. Jenisnya pun variatif, mulai dari cincin, gelang bangle, bros, sampai anting-anting. Untuk tampil lebih unik dan orisinal ala Tokyo fashion, High-Me TOKYO tampaknya cocok buat kamu!

High-Me TOKYOhttp://highme.tokyo/
Online shop: https://highme-tokyo.stores.jp/
Official Instagram: https://www.instagram.com/highme.tokyo/

Top photo by オノツトム

▶【Rekomendasi】

Ketika Model Cantik Mayuko Kawakita Tampil di Majalah Pria

Rahasia Modisnya Penampilan Fumi Nikaido di Drama Jepang Terbaru

Writer: admin

Menyajikan informasi terbaru
dari WAKUWAKU Magazine
Indonesia.

Unduh aplikasi gratis
sekarang juga!

App Store Google Play

PAGE TOP