WAKUWAKU Magazine

asa-17-top
photo by ©NHK

Sinopsis Here Comes Asa! Pekan Ini: Berdirinya Bank Kanoya

BUDAYA

Drama serial Here Comes Asa! tengah ditayangkan di WAKUWAKU JAPAN. Apa kisah yang disajikan dalam episode 97-102?

Hatsu yang tinggal di Wakayama mendatangi Kanoya bersama putranya, Ainosuke, dan ibu mertuanya, Kiku. Asa sangat senang dengan perjumpaan dengan kakaknya setelah 10 tahun berlalu. Begitu melihat Chiyo, putri Asa, Hatsu dilanda rasa gembira dan memeluknya. Chiyo merasa bingung dengan keramahan Hatsu yang berbeda dengan ibunya.

Shinjiro mengajak Ainosuke yang tertarik dengan usaha Kanoya untuk berkeliling di dalam Kanoya. Asa dan Hatsu berbincang-bincang tentang keluarga mereka, lalu menitikkan air mata saat bernostalgia tentang jalan yang telah mereka tempuh. Tiba-tiba, Asa tergeletak di atas lantai tatami.

Berkat kerja keras Heijuro yang paham seluk-beluk usaha bank, persiapan pembukaan bank pun berjalan dengan baik. Di tengah persiapan tersebut, Gansuke hendak meninggalkan Kanoya. Ume pun merasakan hal itu. Sementara itu, Asa khawatir melihat kondisi Ume.

Pada suatu hari, Asa bertemu dengan Eiichi Shibusawa yang disebut-sebut sebagai “dewa” dalam perbankan. Shibusawa memberi tahu Asa mengenai apa yang paling penting dalam manajemen bank.

Akhirnya, sesuatu yang telah diidam-idamkan Asa pun terwujud. Bank Kanoya resmi berdiri. Beberapa tahun kemudian Asa menjadi terkenal sebagai pengusaha dan profilnya sering diangkat dalam surat kabar. Namun, ia sering bertengkar dengan Chiyo seperti biasa.

Writer: admin

TV icon   Program

Here Comes Asa!

Pemeran: Haru, Hiroshi Tamaki, Shinobu Terajima, Dean Fujioka Pada akhir abad 19 di Jepang, para perempuan tidak banyak yang bekerja di luar rumah. Ada seorang perempuan yang bernama Asa yang berasal dari keluarga pedagang di Osaka. Asa adalah pekerja keras dan berusaha membuat dunia yang bahagia bagi semua orang.

GOWAKUWAKU JAPAN

Menyajikan informasi terbaru
dari WAKUWAKU Magazine
Indonesia.

Unduh aplikasi gratis
sekarang juga!

App Store Google Play

PAGE TOP