WAKUWAKU Magazine

bioppai-top

Apa Jadinya Kalau Kontes Payudara Indah dan Terbitan Elektronik Berkolaborasi

HIBURAN

Jepang memang negara unik yang memiliki banyak kontes miss. Nah, salah satu kontes yang paling banyak dibicarakan tahun lalu adalah Bi Oppai Contest 2016, alias Kontes Payudara Indah untuk menentukan payudara paling cantik se-Jepang. Kontes ini menjadi sorotan karena temanya yang sensasional. Berbagai media massa berlomba-lomba mengangkatnya.

▶【Rekomendasi】  
Video 8 Bit Bergaya Retro Ini Merangkum Film-film Ghibli dengan Sempurna

Juara grand prix pertama untuk kontes ini adalah Ryoko Nakaoka, pemilik dada sentosa berukuran lingkar dada 95 cm. Ia adalah seorang pekerja paruh waktu di layanan call center. Kontes ini juga pernah memilih juara kedua Narumi Nakakita, seorang model, dan Luna, seorang penari. Lebih dari 450 media massa meliput Kontes Payudara Indah ini selama 2 hari.


Photo: KADOKAWA CORPORATION Press Release

Nah, Kontes Payudara Indah tersebut baru saja berkolaborasi dengan Weekly Tokyo Walkerplus, sebuah e-book yang terkenal di Jepang. Weekly Tokyo Walkerplus adalah versi elektronik dari majalah ternama Tokyo Walker. Setiap Rabu, Weekly Tokyo Walkerplus terbit, memperkenalkan berbagai spot menarik di Tokyo, termasuk kuliner dan informasi hiburan.

Kolaborasi antara Weekly Tokyo Walkerplus dan Kontes Payudara Indah melahirkan tema Tokyo Bi Oppai alias Payudara Indah Tokyo. Selama 3 pekan, sebuah gravure project diluncurkan untuk memilih 3 orang yang akan menjadi objek foto. Payudara bukan dipandang sebagai daya tarik sensual, melainkan berusaha mengejar bentuk ideal “kecantikan” pada tubuh manusia. Oleh karena itu, isinya pun dirancang agar bisa dinikmati pula oleh pembaca perempuan.

Untuk menyajikan kecantikan tersebut, setiap pekan tersaji 16-20 halaman, bukan main-main. Bagaimana kontes ini terkenal dan berhasil memikat orang Jepang bisa terlihat dari seriusnya proyek ini.

Oh ya, back number terbitan elektronik gravure project ini juga bisa dibeli, loh.

Weekly Tokyo Walkerplus
http://www.walkerplus.com/magazine/weekly_tokyo_walkerplus/

Top Photo: 美おっぱいコンテスト2016

▶︎【Rekomendasi】

Ini Dia Fotografer Spesialis Shojo yang Tengah Naik Daun, Erika Iida

Mengintip Beberapa Karya Sensual Yoshikazu Aizawa, Fotografer Asal Tokyo

Writer: admin

Menyajikan informasi terbaru
dari WAKUWAKU Magazine
Indonesia.

Unduh aplikasi gratis
sekarang juga!

App Store Google Play

PAGE TOP