WAKUWAKU Magazine

bijin
photo by Woman excite

Mengenal Beberapa Artis Blasteran Asia Tenggara dan Jepang yang Berwajah Imut

HIBURAN

Para talent blasteran makin banyak meramaikan dunia hiburan Jepang. WAKUWAKU magazine mengangkat beberapa profil mereka yang berdarah campuran, Jepang dan negara Asia Tenggara serta India. Ada yang kamu ketahui?

1. Asuka Saito (Myanmar x Jepang)

(Photo by Naverまとめ)

Asuka Saito yang akrab dengan panggilan Ashu adalah center baru Nogizaka46, grup idol rival resmi AKB48. Pesona terbesar ada pada wajah mungilnya, hanya sepanjang 18 cm–termungil dari idol-idol lainnya. Matanya yang bulat bak hewan imut. Ashu juga berprofesi sebagai model majalah, dan kini kepopulerannya tengah meroket.

2. Elaiza Ikeda (Filipina x Jepang)

(Photo by livedoor ニュース)

Keimutan pada foto-foto selfie-nya di Instagram serta bodi seksinya yang terlihat sehat menjadikan gadis ini begitu memikat. Elaiza bahkan dijuluki sebagai Dewi Selfie. Ia bahkan memiliki trademark ‘Elaiza pose’, dengan menjepit rahang dengan jari dan memonyongkan bibirnya sedikit sehingga wajahnya terlihat imut. Berangkat sebagai model majalah, Elaiza kini juga berprofesi sebagai pemeran.

3. Alan Shirahama (Filipina x Jepang)

(Photo by antenna)

Gerakan tarinya yang rancak membuat member EXILE ini disukai. Alan juga aktif sebagai aktor. Adiknya, Loveli, juga seorang model terkenal. Keluarga yang ganteng dan cantik, bikin iri, yah!

Yang ini sih bukan dari Asia Tenggara…

Ayona Maha (India x Jepang)

Ayona terjaring scout pencari bakat tahun lalu. Empat bulan setelah itu, pada usia 13 tahun ia berhasil melakukan debut di Tokyo Girls Collection, ajang fashion untuk anak muda paling terkenal di Jepang. Dengan tubuh semampai dan gayanya yang memikat, Ayona diharapkan berkiprah sebagai model internasional.

Rola (Bangladesh x Jepang x Rusia)

Rola tampil dalam Resident Evil: The Final Chapter yang akan dirilis akhir tahun ini. Ayahnya orang Bangladesh, sedangkan ibunya berdarah campuran Jepang dan Rusia. Kecantikannya mendapat banyak sorotan. Rola mengawali kariernya sebagai model, dan kini berkiprah pula sebagai talent yang tampil di acara variety, aktris, dan juga penyanyi. Dengan seabrek modal yang dimiliki, Rola tentu akan sukses besar di tingkat dunia.

Demikianlah beberapa talent yang berdarah campuran. Ada di antaranya yang kamu sukai?

Writer: admin

TV icon   Program

QUIZ SURPRISE!! JAPAN

Yang ingin tahu lebih banyak tentang Jepang, ayo lihat acara kuis baru dari WAKUWAKU JAPAN. Acara ini habis-habisan dalam menghadirkan topik-topik yang fresh. Reporter Indonesia kami yang manis akan memperkenalkan Anda kepada tempat wisata terkenal seperti Asakusa, Gunung Fuji, Tsukiji, dan Akihabara sambil mengajak Anda menjawab pertanyaan. Hadiah wisata ke Jepang sudah menunggu!

GOWAKUWAKU JAPAN

Menyajikan informasi terbaru
dari WAKUWAKU Magazine
Indonesia.

Unduh aplikasi gratis
sekarang juga!

App Store Google Play

PAGE TOP