WAKUWAKU Magazine

1

Sinopsis Here Comes Asa! Terakhir: Asa Berbicara di Hadapan Para Perempuan Muda

HIBURAN

Drama serial Here Comes Asa! tengah ditayangkan di WAKUWAKU JAPAN. Apa kisah yang disajikan dalam episode 151-156?

Asa merasa sedih karena suatu hal. Shinjiro membicarakan alasan di balik sedihnya Asa kepada Hatsu. Pada suatu hari, Shinjiro menghadiahi Asa sesuatu. Apa hadiah yang diberikan oleh Shinjiro tersebut?

Miyabe dan Jirosaku yang pernah bekerja bersama di tambang batubara di Kyushu mendatangi Kanoya. Mereka asyik mengobrol tentang masa lalu dengan Asa dan Shinjiro. Setelah berpikir masak-masak, Asa akhirnya mengambil suatu keputusan besar. Shinjiro khawatir akan keputusan Asa tersebut. Apa yang dilakukan Asa?

Haru Hiratsuka datang untuk bertemu dengan Asa. Hiratsuka mengecam Asa. Menurutnya, Asa adalah seorang perempuan yang memamerkan dan memaksakan status dan uang. Apa reaksi Asa terhadap tuduhan ini?

Setelah itu, Gansuke mendatangi Kanoya. Ia asyik mengobrol dengan Shinjiro dan Kisuke.

Masih ada tamu lain yang menyambangi Kanoya. Ada Ayako Okuma dan Izumi Narusawa. Mereka mengobrol tentang Universitas Perempuan Hinode yang telah berjalan dengan baik.

Asa lalu berbicara dengan Hatsu tentang jalan yang mereka tempuh selama ini. Apa isi pembicaraan Asa dan Hatsu?

Asa pergi berpiknik bersama para siswi Universitas Perempuan Hinode, Nobu Tamura, dan Chiyo. Asa mulai berbicara kepada semua yang hadir mengenai apa yang ia rasakan, berkaca pada pengalamannya sendiri.

Writer: admin

TV icon   Program

Here Comes Asa!

Pemeran: Haru, Hiroshi Tamaki, Shinobu Terajima, Dean Fujioka. Pada akhir abad 19 di Jepang, para perempuan tidak banyak yang bekerja di luar rumah. Ada seorang perempuan yang bernama Asa yang berasal dari keluarga pedagang di Osaka. Asa adalah pekerja keras dan berusaha membuat dunia yang bahagia bagi semua orang.

GOWAKUWAKU JAPAN

Menyajikan informasi terbaru
dari WAKUWAKU Magazine
Indonesia.

Unduh aplikasi gratis
sekarang juga!

App Store Google Play

PAGE TOP