WAKUWAKU Magazine

asagakita-9w-1

Sinopsis Here Comes Asa! Pekan Ini: Belepotan Batu Bara Demi Meraih Impian

HIBURAN

Drama serial Here Comes Asa! (Asa ga Kita) tengah ditayangkan di WAKUWAKU JAPAN. Apa kisah yang disajikan dalam episode 49-54?

(Photo by クレジット)

Asa (diperankan oleh Haru) sangat sibuk bekerja, bolak-balik antara Kanoya di Osaka dan tambang batu bara di Kyushu. Di tambang batu bara di Kyushu, Asa mendapat laporan dari Kisuke (Hiroki Miyake) bahwa hanya kelompok Satoshi (Keishi Nagatsuka) yang jumlah batubaranya sedikit. Asa pun berkata kepada Genkichi Miyabe (Zen Kajihara) bahwa ia ingin mengubah mekanisme tambang batu bara tersebut. Apa yang terjadi?

(Photo by クレジット)

Asa ingin lebih memahami perasaan para penambang. Ia pun tak segan untuk masuk ke tambang dan sungguh-sungguh membantu penggalian batu bara. Meski lelah, Asa mulai merasakan kegembiraan dari keakraban yang terjalin sedikit demi sedikit dengan para penambang.

(Photo by クレジット)

Kazu (Yasuko Tomita) dan Jirosaku (Ginnojo Yamazaki) menyatakan kekhawatiran mereka tentang sesuatu kepada Asa. Asa pun merasa kaget. Sementara itu, Shinjiro Shirooka (Hiroshi Tamaki) memainkan shamisen dalam kesendirian.

(Photo by クレジット)

Pada suatu ketika, datanglah Tomoatsu Godai (Dean Fujioka) ke hadapan Asa. Untuk membesarkan hati Asa, Godai berkata bahwa Asa adalah “first penguin” yang berani terjun pertama ke laut. Seusai mengatakan hal tersebut, Godai segera berlalu.

Hatsu (Aoi Miyazaki), kakak Asa, terus membesarkan anaknya seraya menunggu kepulangan suaminya, Sobei Mayuyama (Tasuku Emoto). Pada suatu hari, Sobei pulang dengan membawa suatu oleh-oleh.

Lalu, pada suatu hari Shokichi Shirooka (Masaomi Kondo) mengumpulkan seluruh anggota keluarga. Apa yang hendak dikatakannya?

Writer: admin

TV icon   Program

Here Comes Asa!

Pemeran: Haru, Hiroshi Tamaki, Shinobu Terajima, Dean Fujioka. Pada akhir abad 19 di Jepang, para perempuan tidak banyak yang bekerja di luar rumah. Ada seorang perempuan yang bernama Asa yang berasal dari keluarga pedagang di Osaka. Asa adalah pekerja keras dan berusaha membuat dunia yang bahagia bagi semua orang.

GOWAKUWAKU JAPAN

Menyajikan informasi terbaru
dari WAKUWAKU Magazine
Indonesia.

Unduh aplikasi gratis
sekarang juga!

App Store Google Play

PAGE TOP