WAKUWAKU Magazine

1

Sinopsis Here Comes Asa! Pekan Ini: Universitas Perempuan Dibuka

HIBURAN

Drama serial Here Comes Asa! tengah ditayangkan di WAKUWAKU JAPAN. Apa kisah yang disajikan dalam episode 139-142?

Didorong oleh Yono, Asa berkeinginan untuk mewujudkan perjodohan antara putrinya, Chiyo, dengan Keisuke Higashiyanagi. Ia pun berkonsultasi dengan Ayako Okuma yang akrab dengan Keluarga Higashiyanagi. Ayako berjanji akan membantu Asa.

Sementara itu, upaya pendirian universitas khusus perempuan memasuki babak penting. Di tengah sulitnya upaya penggalangan dana, Asa dan Narusawa pun berupaya menarik perhatian publik dengan mengadakan acara promotor secara besar-besaran. Namun, sejalan dengan makin banyaknya orang yang memperbincangkannya, makin besar pula tentangan publik terhadap pendidikan tinggi khusus perempuan.

Asa menghibur Narusawa yang merasa sedih akibat kecaman publik yang luar biasa. Di sisi lain, Sobei di Wakayama mengatakan kepada Hatsu bahwa ia ingin melepas kepemilikan gunung mereka. Ainosuke mengusulkan cara agar budidaya jeruk menjadi lebih mudah dan mengusulkan agar keluarga mereka masih melanjutkan budidaya jeruk.

Yono ingin melihat Chiyo mengenakan gaun pengantin, tetapi pembicaraan pernikahan dengan Keisuke tidak berjalan dengan lancar. Shinjiro dan Yono pun mengambil tindakan.

Sementara itu, ternyata banyak sekali perempuan yang menyatakan keinginannya untuk belajar di Universitas Perempuan Hinode—jauh melebihi perkiraan. Universitas pun memasuki masa persiapan untuk dibuka.

Akhirnya, tibalah hari pendirian Universitas Perempuan Hinode. Di hadapan para pelajar perempuan, Asa berbicara dengan berapi-api tentang pendidikan untuk perempuan.

Writer: admin

TV icon   Program

Here Comes Asa!

Pemeran: Haru, Hiroshi Tamaki, Shinobu Terajima, Dean Fujioka. Pada akhir abad 19 di Jepang, para perempuan tidak banyak yang bekerja di luar rumah. Ada seorang perempuan yang bernama Asa yang berasal dari keluarga pedagang di Osaka. Asa adalah pekerja keras dan berusaha membuat dunia yang bahagia bagi semua orang.

GOWAKUWAKU JAPAN

Menyajikan informasi terbaru
dari WAKUWAKU Magazine
Indonesia.

Unduh aplikasi gratis
sekarang juga!

App Store Google Play

PAGE TOP