WAKUWAKU Magazine

sukinahito_top
photo by Pedro Fernandes

Berkenalan dengan Para Aktor A Girl & Three Sweethearts, Drama Baru di WAKUWAKU JAPAN yang Mulai Tayang Juli

HIBURAN

Musim panas, laut, si cantik dan ganteng… inilah drama yang cocok untuk musim panas.

A Girl & Three Sweethearts, sebuah drama asyik persembahan WAKUWAKU JAPAN musim panas ini.

Pemeran wanitanya Mirei Kiritani yang terpilih sebagai salah satu dari The 100 Most Beautiful Faces versi sebuah media di luar negeri.

Ada tiga aktor kenamaan yang tak kalah memesonanya dengan Kiritani dalam drama ini. Mereka adalah Kento Yamazaki, Shohei Miura, dan Shuhei Nomura.

Tertarik mengintip lebih dekat sosok ketiga cowok ganteng ini? Yuk!

Kento Yamazaki

Sosoknya tak bisa lepas dari film atau drama live action dari shojo manga. Kento Yamazaki disebut-sebut sebagai pria ganteng kebanggaan Jepang–seolah pangeran versi live action. Ia bermain sebagai chef yang berkarakter kuat. Cocok dengan ekspresinya yang cool. Kento pernah tampil bersama Mirei Kiritani dalam film Heroine Shikkaku. Asyik ‘kan, kita masih bisa menyaksikan sosok mereka berdua yang tampil bareng dan bikin kita termehek-mehek—uhuk!

 

(Via japhub)

(Via japhub)

Shohei Miura

Tingginya 181 cm dan memiliki aura agak nakal–inilah kunci kepopuleran Shohei Miura. Sosoknya yang ganteng makin terkenal setelah membintangi berbagai film dan tampil di panggung, di mana ia membuktikan kemampuannya. Tahun 2010 ia membintangi film Umizaru 3: The Last Message sebagai penjaga pantai yang menggunakan kekuatan fisiknya. Berkat perannya ini, Miura memenangi Best New Actor Award dalam Japan Academy Prize ke-34. Dalam A Girl & Three Sweethearts, Miura berperan sebagai kreator restoran yang mumpuni. Sungguh cocok dengan pesona yang dimilikinya.

 

Shuhei Nomura

Ia diramalkan akan melebarkan sayapnya ke negara-negara Asia lainnya. Kakeknya adalah orang Tiongkok asli, jadi ia memiliki keturunan Cina. Ia bersekolah di Kobe Chinese School

sehingga fasih berbahasa Mandarin. Di berbagai acara televisi ia sering mempertunjukkan kebolehannya berbahasa Mandarin. Tak heran banyak perempuan Jepang yang mengagumi kecakapannya ini. Meski berwajah baby face, Nomura mampu berakting serius dan menunjukkan mimik pria dewasa. Di dalam drama ini ia berperan sebagai playboy yang pandai dalam berbagai bidang olahraga. Kayaknya asyik juga melihat berapa banyak orang yang menjadi fans baru setelah melihatnya di sini.

 
Siapa favorit kamu?

Saksikan A Girl & Three Sweethearts untuk menikmati kisah musim panas ringan dari ketiga aktor ini!

Writer: admin

TV icon   Program

A Girl & Three Sweethearts

[ Drama NEO ] Misaki Sakurai, seorang gadis yang mempunyai mimpi untuk menjadi koki pastry. Dia belum pernah mempunyai pengalaman romantis sama sekali. Suatu hari dia dipecat dari pekerjaannya dan sulit untuk menemukan pekerjaan baru. Ketika sedang dilanda situasi yang sulit, dia bertemu dengan Chiaki Shibasaki, cinta pertamanya semasa SMA dulu. Chiaki menawarkan pekerjaan sambilan di restoran yang dikelolanya di pinggir laut Shonan. Karena itu, Misaki jadi tinggal satu atap dengan Chiaki. Tetapi, di rumah itu bukan hanya Chiaki, ada juga adik-adiknya. Yaitu, Kanata Shibasaki, putra kedua, dan juga koki utama dari restoran mereka. Kanata tidak mengakui Misaki sebagai koki pastry. Lalu ada juga Touma Shibasaki (Shuhei Nomura), putra ketiga yang bersifat playboy.

GOWAKUWAKU JAPAN

Menyajikan informasi terbaru
dari WAKUWAKU Magazine
Indonesia.

Unduh aplikasi gratis
sekarang juga!

App Store Google Play

PAGE TOP